Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibidik Inter dan Juve, Arthur Tegaskan Setia Bersama Barca

Gelandang Arthur Melo menyatakan tak berminat hengkang dari Barcelona pada musim depan.
Arthur Melo/Marca
Arthur Melo/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Arthur Melo menyatakan tak berminat hengkang dari Barcelona pada musim depan. Meskipun demikian Barcelona disebut melihat Arthur sebagai salah satu solusi untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Arthur menyatakan bahwa dirinya merasa betah di Barcelona karena mendapatkan kepercayaan untuk bermain cukup banyak di sana. Dia pun tak mau berbicara banyak soal minat Inter Milan dan Juventus kepada dirinya.

"Akan selalu ada rumor, tetapi jujur sangat jelas bagi saya bahwa pilihan satu-satunya yang saya inginkan adalah bertahan di Barcelona," ujarnya.

"Saya sangat yakin dan tenang soal itu. Saya merasa seperti berada di rumah sendiri dan terima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Itulah salah satu alasan yang membuat saya yakin ingin bertahan di sini."

Dia bahkan menyatakan ingin bertahan di Barcelona dalam waktu lama. Arthur mengaku bahwa Barcelona merupakan klub impiannya.

"Barca adalah klub yang selalu saya inginkan dan saya ingin tetap di Azulgrana untuk waktu yang lama. Hal itu di atas semua keinginan saya yang lainnya," kata pesepakbola asal Brasil itu.

"Setiap hari saya semakin merasa berada di rumah sendiri di sini. Di dalam tim, di sekitar klub, dan di kota ini. Saya juga menyukai orang dan budaya di sini dan saya juga benar-benar merasakan dukungan dari para suporter."

Menurut laporan yang sama, pelatih dan petinggi Barcelona sebenarnya melihat Arthur memiliki masa depan cerah di skuad mereka. Namun, mereka tampaknya tak akan segan melepas si pemain untuk mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Inter Milan sendiri dikabarkan meminati Arthur untuk dibarter dengan Martinez. Padahal Barcelona sempat disebut menawarkan Philippe Coutinho yang merupakan eks pemain Inter Milan.

Selain Inter Milan, Juventus juga disebut berminat menggunakan jasa pesepakbola berusia 23 tahun itu. Juventus disebut siap memberikan Barcelona gelandang senior Miralem Pjanic untuk memboyong Arthur ke Turin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper