Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raheem Sterling Tergila-gila Jersey Lionel Messi

Penyerang klub Liga Primer Inggris Manchester City Raheem Sterling mengaku sangat ingin bertukar jersey dengan kapten juara La Liga Barcelona Lionel Messi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 April 2020  |  14:47 WIB
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters - Jason Cairnduff
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters - Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang klub Liga Primer Inggris Manchester City Raheem Sterling mengaku sangat ingin bertukar jersey dengan kapten juara La Liga Barcelona Lionel Messi, bahkan segera membingkainya.

Sterling sedang mengoleksi jersey para pemain lawan dalam pertandingan-pertandingan besar.

Dia mengaku menunggu hingga pensiun sebelum membingkai seluruh medali, penghargaan, dan koleksi jersey-nya.

Sterling juga berniat agar jersey rekan setimnya di City, David Silva, menghiasi dinding rumahnya di Jamaika.

"Saya seorang kolektor jersey, tetapi saya belum menaruhnya di dinding saya," kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live pada Sabtu (25/4/2020).

"Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya lebih suka rumah dikunjungi oleh keluarga."

"Namun, yang pasti ketika saya pensiun dan menetap di suatu tempat. Maka saya akan memiliki semua jersey dan memilih jersey pemain lawan favorit saya serta memiliki kamar khusus trofi dan jersey sepak bola," tutur pemain Timnas Inggris berusia 25 tahun tersebut, yang berdarah Jamaika dan lahir di Kingston, ibu kota negara di Karibia tersebut.

"Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Messi. Kketika kami bermain di Barcelona saya mendapat punya Neymar, saya rasa itu jersey pertama yang saya minta."

Sterling juga menjelaskan mengapa Silva sangat berarti baginya. Dia mengatakan bahwa Silva telah membantunya "menjadi pemain yang rendah hati."

David Silva sendiri akan meninggalkan City pada akhir musim ini setelah kontraknya habis. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah membela The Citizens sejak 2010.

Sterling menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa, setelah mencetak 17 gol di liga Inggris pada musim 2018-19 dan 11 gol pada musim ini sebelum kompetisi dihentikan sejak Maret akibat pandemi Covid-19.

Di tingkat internasional, Sterling telah mencetak delapan kali dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Timnas Inggris. Namun, mantan pemain Liverpool itu berkeras masih belum puas dengan catatan golnya dan yakin bisa mencetak 15 gol lagi untuk timnas berjuluk Tiga Singa.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City lionel messi

Sumber : Antara/BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top