Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap Jadi Pelatih, Pirlo Ingin Mencontoh Simone Inzaghi

Mantan pemain internasional Italia Andrea Pirlo mengungkapkan sudah menjalin kontak dengan beberapa tim dan mengklaim kemungkinan besar akan mengambil pekerjaan kepelatihan di luar negeri.
Andrea Pirlo/Reuters
Andrea Pirlo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain internasional Italia Andrea Pirlo mengungkapkan sudah menjalin kontak dengan beberapa tim dan mengklaim kemungkinan besar akan mengambil pekerjaan kepelatihan di luar negeri.

Mantan bintang Inter, Milan, dan Juventus itu akan memulai babak baru sebagai ahli taktik dan sebelumnya Pirlo menyatakan tidak ingin memulai karir kepelatihannya sebagai pelatih tim remaja pembinaan remaja. Hal ini mengisyaratkan bahwa Pirlo harus meninggalkan Italia untuk mendapatkan kesempatan pertamanya sebagai seorang pelatih.

Pirlo juga menilai Simone Inzaghi sebagai contoh yang bisa ditiru karena sukses membawa Lazio ke posisi dua klasemen Liga Italia.

"Saya melakukan master, pada bulan September kita harus siap, semuanya ditangguhkan sekarang," kata Pirlo kepada Christian Vieri dalam sebuah wawancara di live Instagram. “Kami harus melihat Juric [pelatih Hellas Verona, Ivan] Juric dan [pelatih Lazio Simone] Inzaghi (sebagai contoh), tetapi kini semuanya telah berhenti."

"Saya telah berbicara dengan beberapa tim, sekarang mari kita lihat. Saya tidak keberatan pindah dan saya tidak punya masalah pergi ke luar negeri."

“Saya berada di New York sebagai pemain, saya bisa mulai di tempat lain. Jika Anda harus sampai di sana, Anda dapat melakukannya juga mulai dari tempat lain.

“Saya tidak rindu dengan sepak bola, saya siap untuk hal lain. Setelah dua tahun di rumah, saya tahu apa yang ingin saya lakukan. ”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper