Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siap Jadi Pelatih, Pirlo Ingin Mencontoh Simone Inzaghi

Mantan pemain internasional Italia Andrea Pirlo mengungkapkan sudah menjalin kontak dengan beberapa tim dan mengklaim kemungkinan besar akan mengambil pekerjaan kepelatihan di luar negeri.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 April 2020  |  20:27 WIB
Andrea Pirlo - Reuters
Andrea Pirlo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain internasional Italia Andrea Pirlo mengungkapkan sudah menjalin kontak dengan beberapa tim dan mengklaim kemungkinan besar akan mengambil pekerjaan kepelatihan di luar negeri.

Mantan bintang Inter, Milan, dan Juventus itu akan memulai babak baru sebagai ahli taktik dan sebelumnya Pirlo menyatakan tidak ingin memulai karir kepelatihannya sebagai pelatih tim remaja pembinaan remaja. Hal ini mengisyaratkan bahwa Pirlo harus meninggalkan Italia untuk mendapatkan kesempatan pertamanya sebagai seorang pelatih.

Pirlo juga menilai Simone Inzaghi sebagai contoh yang bisa ditiru karena sukses membawa Lazio ke posisi dua klasemen Liga Italia.

"Saya melakukan master, pada bulan September kita harus siap, semuanya ditangguhkan sekarang," kata Pirlo kepada Christian Vieri dalam sebuah wawancara di live Instagram. “Kami harus melihat Juric [pelatih Hellas Verona, Ivan] Juric dan [pelatih Lazio Simone] Inzaghi (sebagai contoh), tetapi kini semuanya telah berhenti."

"Saya telah berbicara dengan beberapa tim, sekarang mari kita lihat. Saya tidak keberatan pindah dan saya tidak punya masalah pergi ke luar negeri."

“Saya berada di New York sebagai pemain, saya bisa mulai di tempat lain. Jika Anda harus sampai di sana, Anda dapat melakukannya juga mulai dari tempat lain.

“Saya tidak rindu dengan sepak bola, saya siap untuk hal lain. Setelah dua tahun di rumah, saya tahu apa yang ingin saya lakukan. ”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top