Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona-Juventus Sepakat Tukar Arthur dan Pjanic?

Barcelona dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menukar Arthur dengan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 April 2020  |  18:32 WIB
Arthur Melo - Marca
Arthur Melo - Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dan Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk menukar Arthur dengan Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas ini.

Pjanic, 30, telah menjadi tokoh penting dalam kesuksesan Juve dalam beberapa tahun terakhir, dan ia tetap menjadi pemain kunci yang telah membuat 32 penampilan sejauh musim ini dengan mencetak tiga gol dan empat assist.

Sementara itu, Arthur memiliki masalah dengan cedera tahun ini bersama Barcelona. Pemain asal Brasil ini sudah mencatatkan empat gol dan empat assist dalam 23 pertandingan.

Pada gilirannya, pasangan ini tampaknya masih penting bagi klub mereka masing-masing, tetapi Mundo Deportivo melaporkan, melalui RAC-1, bahwa kedua pemain ini akan bertukar tempat.

Mengingat dampak finansial dari krisis virus Corona, klub dapat melihat kesepakatan pertukaran untuk membantu menghindari mengeluarkan biaya besar

Barcelona sepertinya akan mengajukan sejumlah permintaan mengingat faktor umur kedua pemain ini. Arthur yang baru berusia 23 tahun dan Pjanic akan berusia 31 tahun

Kedatangan Pjanic bisa jadi kontras dengan kebijakan Barcelona yang tidak memperpanjang pemain di atas usia 30 seperti Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Padahal beberapa pemain itu adalah pilar potensial dari lini tengah Barca selama bertahun-tahun.

Mundo Deportivo melaporkan kesepakatan pertukaran seperti itu terwujud karena dengan Frenkie de Jong, Arthur diprediksi sebagai masa depan bagi Barcelona. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Barcelona

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top