Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Remaja Turki Ini Dibidik Klub-klub Besar La Liga

Atletico Madrid, Villarreal, dan Valencia termasuk di antara klub-klub La Liga Spanyol yang mengejar pemain muda Galatasary, Mustafa Kapi.
Pemain Galatasaray Mustafa Kapi/France Football
Pemain Galatasaray Mustafa Kapi/France Football

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid, Villarreal, dan Valencia termasuk di antara klub-klub La Liga Spanyol yang mengejar pemain muda Galatasary, Mustafa Kapi, demikian laporan Diario AS yang dikutip Football Espana pada Selasa (14/4/2020).

Pemain berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu talenta berperingkat tertinggi di Turki, tetapi kontraknya di raksasa Istanbul akan berakhir musim panas ini.

Dia seorang gelandang serang yang juga bisa ditempatkan di sayap kanan, dan Kapi dikatakan telah dibekukan dari tim utama di klub-klub Turki karena situasi kontraknya.

Kapi dikatakan dalam permintaan tinggi karena teknik dan kecerdasannya di lapangan dan melakukan debutnya di Galatasaray, berusia 16 tahun, pada Desember 2018 melawan Sivasspor di liga Turki.

Agen remaja Necdet Ergezer mengatakan kepada AS tentang kontak yang ia miliki dengan klub-klub Spanyol: “Mustafa Kapi free, kami dapat mengontraknya dengan klub mana pun untuk musim panas. Hanya ada harga yang wajar untuk kompensasi pelatihan yang harus dibayar. Manajer klub Spanyol telah menghubungi kami tentang Kapi. Atlético tampak sangat tertarik sebelum krisis pandemi corona.”

“Mereka juga memanggil kami dari Valencia, Villarreal, Celta Vigo, dan Real Sociedad yang ingin mengetahui kondisi transfer pemain. Gayanya sangat cocok untuk liga Spanyol. ”

Sebuah laporan dari France Football pada Februari lalu mengklaim bahwa Barcelona juga tertarik dengan pemain tersebut dan telah “bertanya tentang kemungkinan membawanya masuk” tahun ini ketika kontraknya berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper