Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Akibat Virus Corona, La Liga Spanyol Resmi Dihentikan

Keputusan ini diambil akibat wabah virus Corona yang terus meluas. Otoritas sepak bola tertinggi di sana, REFF, mengatakan bahwa penghentian ini sampai batas waktu yang belum ditentukan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2020  |  22:36 WIB
Megabintang Barcelona Lionel Messi (kedua kanan) mencetak gol keempatnya ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2 - 2020).(ANTARA)\n
Megabintang Barcelona Lionel Messi (kedua kanan) mencetak gol keempatnya ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2 - 2020).(ANTARA)\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Para petinggi La Liga memutuskan untuk menghentikan kompetisi musim ini tanpa batas waktu saat jumlah korban meninggal di Spanyol akibat pandemi virus corona atau COVID-19 terus meningkat.

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan La Liga telah dihentikan sejak akhir pekan pertama di bulan Maret dan keputusan penundaan selama dua pekan dua pekan diumumkan pada pekan berikutnya.

Sekarang La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengatakan bahwa tidak akan ada kompetisi profesional di Spanyol sampai pemerintah memberikan lampu hijau.

"Komisi Pemantau yang dibentuk oleh Perjanjian Koordinasi RFEF-La Liga saat ini menyetujui penangguhan kompetisi sepak bola profesional sampai otoritas Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau tanpa adanya resiko kesehatan apa pun," ujar La Liga Spanyol dan RFEF dalam sebuah pernyataan bersama yang dilansir Sky Sports yang dipantau di Jakarta Senin.

"Baik RFEF dan La Liga ingin menyampaikan rasa terima kasih terbesar kepada semua orang yang mendedikasikan upaya terbaik mereka untuk memberikan layanan kepada warga Spanyol dan juga menyatakan belasungkawa kepada semua orang yang telah meninggal serta sambutan hangat dari dunia sepak bola kepada banyak keluarga yang kehilangan orang yang tercinta."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol Virus Corona

Sumber : Tempo

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top