Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv
Live

Liga 2: Sriwijaya FC vs PSIM saling Meraba Kekuatan, Live di Sini

Laga Sriwijaya FC vs PSIM Jogja menjadi salah satu pertandingan pembuka Liga 2 musim 2020 Minggu (15/3/2020). Duel yang menarik karena saling buta kekuatan lawan.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 13 Maret 2020  |  14:20 WIB
Loading the player ...
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Sriwijaya FC vs PSIM Jogja menjadi salah satu pertandingan pembuka Liga 2 musim 2020 Minggu (15/3/2020).

Jadwal pertandingan Liga-indonesia.id menyebutkan laga Sriwijaya FC kontra PSIM Jogja digelar di kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.  

Ini pertemuan yang unik, karena musim kompetisi 2019 dan sebelumnya Sriwijaya FC dan PSIM berada dalam grup berbeda. Sriwijaya FC berada di Grup Barat, sedangkan PSIM Jogja di Grup Timur.

Jadi secara teknis, kedua tim tak memiliki track record pertandingan untuk mengintip kekuatan lawan.

Sriwijaya FC gagal meraih tiket promosi, karena pada perebutan juara ke-3 Liga 2 musim 2019 kalah tipis 0-1 dari Persiraja Banda Aceh. Simak cuplikan pertandingannya dari SporOne di atas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya fc Liga 2
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top