Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Napoli Vs Barcelona: Debut Setien Bersama Barca di Liga Champions

Pelatih Barcelona Quique Setien akan menjalani laga debutnya saat menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions .
Quique Setien/Reuters-Javier Barbancho
Quique Setien/Reuters-Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barcelona Quique Setien akan menjalani laga debutnya saat menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Sao Paolo Rabu (26/2/2020) dini hari nanti.

Setien pun mengaku sangat bersemangat menyambut laga perdananya di ajang tertinggi sepak bola Eropa tersebut.

Setien menyatakan mendapatkan motivasi spesial menghadapi laga debut tersebut. Apalagi, laga tersebut akan berlangsug di stadion yang bersejarah.

"Ini adalah laga pertama saya di kompetisi ini dan itu merupakan motivasi spesial berada di stadion seperti ini, penuh semangat dan sejarah," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga.

"Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang menggairahkan dan saya harap laga ini akan menjadi laga yang bisa dikenang karena kami mampu bermain baik, dengan kepribadian kami. Tak ada awal yang lebih baik dari laga seperti ini."

Soal Napoli yang akan menjadi calon lawannya, Setien pun berharap mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia menilai Napoli merupakan tim yang kuat, apalagi di babak penyisihan grup Liga Champions mereka mampu menundukkan Liverpool.

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain saya untuk mengharapkan versi terbaik dari tim lawan," ujarnya.

"Ini akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim. Ini akan menjadi laga dengan pertarungan keras dan saya berharap yang terbaik dari Napoli. Kami telah melihat apa yang bisa mereka lakukan, seperti di laga penyisihan, dengan mengalahkan lawan yang kuat."

Napoli memang bukan tim sembarangan. Meskipun mereka baru saja mengganti pelatihnya dari Carlo Ancelotti ke Gennaro Gattuso, Napoli terbukti semakin trengginas. Buktinya, mereka telah mengantongi lima kemenangan beruntun di Liga Italia.

Laga pertama babak 16 besar Liga Champions antara Napoli vs Barcelona akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper