Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Solskjaer Umumkan Kembalinya Pilar MU

Scot McTominay diperkirakan bakal kembali bermain bagi MU dalam pertandingan melawan Watford, Minggu (23/2/2020).
Gelandang Manchester United Scott McTominay/Reuters
Gelandang Manchester United Scott McTominay/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu pilar lini tengah Manchester United (MU) yakni Scott McTominay  siap kembali merumput setelah mengalami cedera panjang.

Pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer mengatakan gelandang lulusan akademi  Setan Merah tersebut siap bermain melawan Watford pada Minggu (23/2/2020).

Seperti diketahui gelandang asal Skotlandia tersebut harus menepi sejak Desember 2019 setelah mengalami cedera ligamen. Cedera itu didapatkan saat MU memenangkan pertandingan Liga Inggris melawan Newcastle United.

"Saya rasa dia akan berada di skuad kami [saat melawan Watford]. Saat ini dia sedang beristirahat, maka kita lihat bagaimana perkembangannya besok" kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (22/2/2020)

Adapun, McTominay telah melewatkan 13 pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi sejak Desember lalu. Awalnya dia diperkirakan menepi ke ruang perawatan hingga akhir musim. Namun, dia rupanya dapat pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

."Saya tidak terkejut [dia bisa segera kembali dari cedera] karena itu kelebihan dia," ujar Solksjaer.

Di sisi lain, Solksjaer juga memuji karakter pemimpin sejati dari McTominay. Selain itu, dia menilai pemain muda tersebut bisa menjadi partner yang baik bagi Nemanja Matic atau Fred di lini tengah Manchester United.

Di sisi lain, dia belum bisa memastikan kehadiran kembali Mason Greenwood di skuad MU dalam waktu dekat. Pasalnya, pemain belia asal Inggris tersebut baru saja dilanda sakit saat perjalanan menuju Belgia, untuk menghadapi Club Brugge, Jumar (21/2/2020) lalu.

Kendati demikian, dia tidak terlalu khawatir lantaran Odion Ighalo yang dipinjam MU dari Shanhai Shenhua berada pada kondisi yang prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper