Sudah Punya Bruno Fernandes, MU Kini Siap Jual Pogba?

The Sun menyebut Manchester United dikabarkan siap menjual gelandang mereka Paul Pogba.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  16:55 WIB
Sudah Punya Bruno Fernandes, MU Kini Siap Jual Pogba?
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan gelandang serang Paul Pogba. - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Media Inggris The Sun menyebut Manchester United dikabarkan siap menjual gelandang mereka Paul Pogba. Saat ini United sudah mengurangi harga pemain ini dan siap melepasnya pada bursa transfer berikutnya.

MU memutuskan menjual pemain yang kerap diganggu cedera ini setelah berhasil mendatangkan Bruno Fernandes. Kedua pemain ini sama-sama bisa jadi andalan di lini tengah.

Meski siap menjual, United tetap berharap membuat keuntungan besar dari pemain ini, yang didatangkan dengan status termahal pada Agustus 2016. Musim panas lalu, United menawarkan Pogba dengan harga 180 juta pound sterling (Rp 3,1 triliun). Kini mereka siap memberi diskon. Menurut The Sun, Ole Gunnar Solskjaer siap menerima 150 juta pounds (Rp 2,6 triliun) untuk pemain berumur 26 tahun ini. Dengan diskon ini MU masih akan untung karena mereka membelinya dengan harga 89 juta pound pada Agustus 2016. 

Masih menurut media sama, Juventus dan Real Madrid masih tertarik atas pemain ini. Sejak awal musim ini kedua tim terus dihubung-hubungkan dengan Pogba.

Musim ini, pemain Prancis ini memang hanya tampil delapan kali buat United karena cedera pergelangan kaki yang berkelanjutan. Pada musim panas lalu, ia secara terbuka menyatakan keinginanya untuk menerima tantang baru, dan sekaligus membicarakan prospeknya bergabung dengan Real Madrid.

Ternyata ia masih bertahan hingga kini. Namun, Ole Gunnar solskjaer dan petinggi klub lainnya disebutkan percaya bahwa yang terbaik saat ini adalah melepas pemain ini.

Hal itu, menurut The Sun, klop dengan hasrat Paul Pogba untuk mencari klub yang bisa mengantarnya mememnangi liga domestik atau Liga Champions. Ambisi itu masih susah diraih bersama Manchester United yang terus kedodoran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top