Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Atletico Madrid Bantah Edinson Cavani Bergabung

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo meredam maraknya pemberitaan bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani akan bergabung.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  08:17 WIB
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Charles Platiau
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo meredam maraknya pemberitaan bahwa penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani akan bergabung dengan klub La Liga Spanyol tersebut pada jendela transfer bulan ini.

Cavani gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Los Rojiblancos bulan ini dengan pertimbangan Atleti sangat memerlukan penguatan lini depan setelah mendapatkan rentetan hasil buruk.

Pemain asal Uruguay itu tidak dapat dihubungi di ibu kota Prancis pada musim panas dan Atleti dikatakan telah memiliki perjanjian pribadi dengannya dan ingin menandatangani kontraknya bulan ini.

Cerezo mengatakan kepada di Onda Cero. “Kami perlu mencetak gol dan kami memiliki pencetak gol yang hebat, tetapi yang kami lewatkan sekarang adalah sedikit keberuntungan dan kami tidak mengambil peluang kami. Transfer selalu rumit tetapi saat ini tidak ada apa-apa [realisasi transfer].”

Marca dan Cadena Ser mengklaim pemain sedang menunggu kesepakatan untuk diselesaikan karena dia sangat antusias untuk pindah ke Atleti.

Tampaknya yakin bahwa Cavani akan bergabung dengan Atleti tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka dapat menghapus tagihan upah mereka tepat waktu untuk memfasilitasi perpindahan bulan ini, bukan di musim panas pertengahan tahun, tulis Football Espana pada Selasa (28/1/2020).

Posisi Cavani di PSG sendiri sedang rentan dan makin tersisih setelah kedatangan pemain Timnas Argentina Mauro Icardi dengan status pnjaman dari Inter Milan.

Icardi tampil hebat sebagai tandem di lini depan klub ibu kota Prancis bersama penyerang asal Brasil Neymar da Silva Jr. ketika pada saat bersamaan Cavani justru berkutat dengan cedera.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG edinson cavani atletico madrid timnas uruguay

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top