Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Benfica Minati Striker Real Madrid Mariano Diaz

Juara Portugal Benfica adalah klub terbaru yang menyatakan berminat memboyong striker Real Madrid Mariano Diaz.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Januari 2020  |  18:01 WIB
Mariano Diaz - Reuters/Juan Medina
Mariano Diaz - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Portugal Benfica adalah klub terbaru yang menyatakan berminat memboyong striker Mariano Diaz yang diabaikan di klubnya, Real Madrid.

Marca mengutip laporan dari surat kabar Portugis O Jogo yang mengklaim raksasa Lisbon menginginkan kesepakatan untuk pemain berusia 26 tahun itu, yang sangat minim bermain untuk Madrid sepanjang musim ini.

Mariano hanya bermain selama 44 menit pada musim ini untuk Los Blancos alias Si Putih, keduanya sebagai pengganti di Supercopa Spanyol pada awal bulan ini di Jeddah, Arab Saudi.

Di dua pertandingan melawan Valencia di semifinal dan melawan Atletico Madrid di final, dia sama-sama masuk pada menit ke-83 menggantikan Luka Jovic.

Dia beruntung bisa bermain agak lama karena pertandingan di final itu melalui perpanjangan waktu. Jika tidak, dia hanya akan bermain 14 menit, masing-masing 7 menit lawan Valencia dan Atletico.

Itu pun Mariano bisa tampil lantaan tiga pemain depan cedera yakni Karim Benzema, Eden Hazard, dan Gareth Bale.

Sebelum pertandingan itu, striker kelahiran Dominika itu hanya satu kali masuk skuat di La Liga, tetapi hanya sebagai cadangan yang tak diturunkan ketika Madrid dikalahkan Mallorca pada awal musim.

Diario Sport yang dikutip Football Espana menulis bahwa sudah sejak November lalu striker tersebut ditawarkan untuk ke sesama klub La Liga Espanyol di tengah rumor Real Betis dan klub Ligue 1 Prancis AS Monaco juga disebutkan meminatinya.

Di sisi lain, El Mundo Deportivo juga menyatakan bahwa minat terhadap sang pemain depan itu pun muncul dari klub Serie A Italia AC Milan.

"Dia akan dipinjamkan selama dua musim, meskipun kami belum memutuskan ke klub mana," kata agen si pemain,  David Aranda, sebagaimana ditulis Diario AS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid benfica

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top