Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persik Kediri Tekuk Persiraja 5-4. Lolos ke Promosi Liga 1, Final vs Persita

Persik Kediri mengalahkan Persiraja Banda Aceh melalui adu penalti 5-4 dalam partai semifinal Liga 2 hari ini, Jumat (22/22/2019).

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri mengalahkan Persiraja Banda Aceh melalui adu penalti 5-4 dalam partai semifinal Liga 2 hari ini, Jumat (22/22/2019).

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan semifinal tersebut digelar di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali dengan jadwal kick off pukul 20.00 WIB.

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol alias 0-0 pada waktu normal 90 menit, sehingga dilanjutkan dengan perpanjangan waktu 2x15 menit.

Perpanjangan waktu 2x15 berakhir dengan skor tetap 0-0, sehingga dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangi Persik Kediri dengan skor 5-4. Simak cuplikan adu penaltinya dari Youtube The Conjuring di atas.

Dengan hasil ini, maka Persik Kediri memastikan satu tiket promosi ke Liga 1 sebagai finalis Liga 2 bersama Persita Tangerang yang mengalahkan Sriwijaya FC juga dengan adu penalti 3-2.

Persik Kediri dan Persita akan saling berhadapan di partai final untuk penentuan gelar Liga 2 musim 2019.
Berdasarkan aturan Liga 2, dua tim yang masuk babak final otomatis mendapatkan dua dari tiga tiket promosi ke Liga 1.

Satu tiket lagi diperebutkan dalam pertandingan play off antara dua tim yang gagal ke final, yaitu Persiraja vs Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper