Solskjaer Beri Sinyal Akan Pertahankan Marcos Rojo

Bek tengah Manchester United Marcus Rojo dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu tidak terlepas dari minimnya tampil memperkuat tim karena mengalami beberapa kali cedera.
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 08 November 2019  |  19:23 WIB
Solskjaer Beri Sinyal Akan Pertahankan Marcos Rojo
Marcus Rojo (dua kanan) bersama pemain Manchester United - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Manchester United Marcus Rojo dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti. Hal itu tidak terlepas dari minimnya tampil memperkuat tim karena mengalami beberapa kali cedera.

Akan tetapi, gosip tersebut sepertinya tidak bakal terealisasi. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku terkesan dengan sikap pemain 29 tahun itu ketika menjalani latihan.

Menurut Solskjaer, Marcus Rojo adalah sosok yang populer di ruang ganti dan diklaim sebagai pemain bertahan yang berkualitas.

"Saya rasa dia tampil bagus malam ini. Saya pikir dia tampil bagus sejak kita tampil pra-musim,," kata Solskjaer seusai United menang 3-0 atas Partizan Belgrade di Liga Europa seperti dikutip dari Metro, Jumat (8/11/2019).

"Dia bermain lebih dari perkiraan, itulah mengapa dia masih di sini. Dia adalah juara, dia bisa mengumpan bola, dia bisa bertahan."

"Sekarang ini tentang mempertahankan kebugaran dan dia sudah bugar untuk waktu yang panjang, dan Anda akan melihat kualitasnya."

Ketika ditanya rencana Rojo akan meninggalkan Old Trafford pada Januari 2020, Solskjaer menuturkan bahwa Rojo telah mendapatkan passion bermain sepakbola.

"Ketika dia bugar dan mood bagus, kondisi bagus, sangat berarti untuk kami. Anak-anak suka dia, dia menebarkan ketakutan saat latihan dan terkadang memberikan tackle dengan tepat," tutur Solskjaer. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Metro

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top