Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1 : Persib Bidik 3 Poin di Markas Kalteng Putra

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan dalam menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Liga I Indonesia, tim sudah siap untuk bertanding.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  21:20 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada pertandingan lanjutan liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). - Antara/Raisan Al Farisi
Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada pertandingan lanjutan liga 1 di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019). - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, PALANGKA RAYA – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan dalam menghadapi tuan rumah Kalteng Putra dalam lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11/19) mulai pukul 18.30 WIB, tim sudah siap untuk bertanding.

Namun, dia masih merahasiakan strategi yang akan diterapkan. "Tim sudah siap, tapi mengenai strategi permainan kami belum bisa sampaikan untuk sekarang ini," kata Robert usai melakukan sesi latihan di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kamis (31/10/2019).

Mantan pelatih PSM Makassar itu menuturkan Kalteng Putra adalah tim yang memiliki permainan yang sangat bagus. Bahkan mereka memiliki semangat yang kuat dalam bertarung serta terkenal dengan permainan serangan balik yang sangat membahayakan.

Bahkan dalam pertandingan nantinya, semua pemain sudah siap bermain baik demi merebut tiga poin dari kandang lawan. "Target kami meraih tiga poin di kandang lawan," ucap Rene.

Di lokasi yang sama, pemain Persib Bandung Supardi Nasir menjelaskan semua pemain tuan rumah dalam pertandingan besok wajib diwaspadai, terlebih penyerang Kalteng Putra yang memiliki kecepatan dan dianggap bisa membahayakan pertahanan tim .

"Semua pemain kami waspadai, karena saya pemain belakang maka penyerang Kalteng Putra yang wajib kami perhatikan karena sangat berbahaya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tim Persib Bandung yang melakukan sesi latihan tertutup di Stadion Tuah Pahoe. Tim yang membawa 18 pemain juga membawa pemain terbaiknya seperti Febri Hariyadi, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Ahmad Juprianto dan gelandang andal mereka Hariyono juga siap diturunkan pada laga tersebut.

Tidak hanya itu tim maung Bandung saat bermain di kandang Kalteng Putra, dipastikan akan didukung ratusan suporter panatiknya dari berbagai daerah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Liga 1 Kalteng Putra

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top