Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Thomas Muller Mulai Tidak Senang di Bayern Munchen

Thomas Muller membuka peluang untuk meninggalkan Bayern Munchen jika ia tidak mendapat lebih banyak kesempatan bermain dalam pekan-pekan mendatang.
Thomas Muller dalam balutan jersey Timnas Jerman./Reuters
Thomas Muller dalam balutan jersey Timnas Jerman./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Thomas Muller membuka peluang untuk meninggalkan Bayern Munchen jika ia tidak mendapat lebih banyak kesempatan bermain dalam pekan-pekan mendatang.

"Tentu saja rekrutan-rekrutan baru meningkatkan persaingan pada posisi terbaik saya, namun itu bukan masalah. Bukan itu masalahnya. Seorang manajer harus mengambil keputusan-keputusan sulit menjelang setiap pertandingan. Namun, dalam lima pertandingan terakhir, terdapat tren yang tidak membuat saya senang," kata Muller seperti dilansir Kicker.

"Jika staf pelatih memandang saya sebagai pemain cadangan di masa yang akan datang, saya akan harus memikirkan situasi saya. Saya terlalu ambisius untuk hal itu."

Muller telah berseragam Bayern sejak berusia 10 tahun dan menghabiskan seluruh karier profesionalnya di klub Bavaria tersebut.

Bersama Bayern dia telah tampil pada 495 pertandingan, mencetak 186 gol, memenangi delapan gelar Liga Jerman dan satu kali menjuarai Liga Champions pada 2013.

Sayangnya, pada Bundesliga musim ini, menit bermain Muller anjlok. Dia hanya tiga kali tampil sebagai pemain inti. Dalam empat pertandingan lainnya, dia hanya sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, dia tetap mampu berkontribusi untuk Bayern. Muller tercatat telah mengukir empat assist dan mencetak satu gol ke gawang Red Star Beograd di Liga Champions Eropa ketika dimainkan ketika laga hanya menyisakan 7 menit.

Sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Inter Milan pernah berupaya memboyong Muller, saat itu mereka harus gigit jari karena sang pemain masih betah merumput di Allianz Arena. Namun, dengan perkembangan terkini, boleh jadi proposal pembelian Muller segera diterima direksi Bayern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper