Tolak Tawaran Genoa, Gennaro Gattuso Diincar Sampdoria

Gennaro Gattuso, eks-pemain dan pelatih AC Milan, sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menggantikan Eusebio Di Francesco di Sampdoria.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Oktober 2019  |  14:23 WIB
Tolak Tawaran Genoa, Gennaro Gattuso Diincar Sampdoria
Gennaro Gattuso - Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menolak tawaran melatih Genoa, berbagai sumber melaporkan Gennaro Gattuso, eks-pemain dan pelatih AC Milan, sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menggantikan Eusebio Di Francesco di Sampdoria.

Gattuso adalah pilihan pertama bagi Genoa, tetapi lelaki beruia 41 tahun itu menolak proposal dari Presiden Enrico Preziosi, seperti halnya Stefano Pioli—yang akhirnya menukangi AC Milan—dan Francesco Guidolin, demikian Sportitalia melaporkan sebagaimana dikutip Football Italia pada Rabu (9/10/2019).

Kurangnya pilihan membuat Genoa dipaksa mempertahankan Aurelio Andreazzoli sebagai pelatih, setidaknya untuk saat ini.

Namun, Sportitalia dan Sky Sport Italia yakin Gattuso mendengarkan dengan seksama proposal dari klub kota pelabuhan Genoa lainnya, yaitu Sampdoria.

Mereka memecat Di Francesco dan diyakini Gattuso terkesan dengan pertemuan dengan Presiden Massimo Ferrero untuk melatih Sampdoria.

Dia sekarang meluangkan waktu untuk mempertimbangkan dan mendiskusikan situasi dengan stafnya.

Namun, bukan hanya Gattuso yang menjadi opsi Sampdoria. Pilihan lain untuk Samp adalah mantan manajer Albania Gianni De Biasi.

Sampdoria kini terpuruk di dasar klasemen Serie A dengan koleksi hanya 3 angka hasil satu kemenangan dan enam kali menelan kekalahan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, ac milan, sampdoria

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top