Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1, Persebaya Bisa Turunkan Rian & Valdo vs Kalteng

Persebaya Surabaya akan meladeni tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dalam pertandingan matchday ke-18 Liga 1 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 September 2019  |  11:36 WIB
Dua penyerang andalan Persebaya Surabaya, David da Silva (depan) dan Osvaldo Haay. - Antara/Nyoman Budhiana
Dua penyerang andalan Persebaya Surabaya, David da Silva (depan) dan Osvaldo Haay. - Antara/Nyoman Budhiana

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya akan meladeni tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dalam pertandingan matchday ke-18 Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (13/9/2019) mulai pk. 18.30 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Menjelang laga tersebut, Persebaya mendapatkan dua tenaga tambahan karena sudah dapat menurunkan Rahmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Rian dan Valdo sudah kembali ke Persebaya setelah membela Timnas Indonesia U-23 di Trofeo Hamengkubuwono X 2019.

"Kami senang mereka bergabung. Mungkin satu pekan TC (training center) sedikit lelah," kata asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Bajol Ijo pada Rabu (11/9/2019).

Pikal tidak memberikan latihan dengan menu yang berat untuk Rian dan Valdo. Pelatih berusia 51 tahun tersebut ingin kondisi kedua pemain mudanya tersebut pulih usai membela Timnas U-23.

"Official training juga tidak terlalu latihan berat. Saya rasa dua-duanya siap untuk diturunkan lawan Kalteng," ujar Pikal.

Selain kedua pemain, Persebaya kemungkinan juga sudah diperkuat oleh Otavio Dutra saat jumpa Kalteng Putra. Dutra dalam beberapa waktu terakhir sibuk menyelesaikan administrasi proses naturalisasinya.

Terkait dengan kesiapan Otavio Dutra, Pikal memilih irit bicara. Meskipun santer disebut Dutra akan langsung terbang ke Palangka Raya, Pikal memilih untuk tidak membocorkan agenda itu pada media. "Itu rahasia tim," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya Liga 1 Kalteng Putra

Sumber : Persebaya.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top