Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madura United Angkat Rasiman Jadi Pelatih Definitif

Madura United pada Jumat (6/9/2019) resmi mengangkat Rasiman sebagai pelatih definitif dari semula hanya sebagai caretaker pelatih.
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id
Pelatih Madura United Rasiman/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United pada Jumat (6/9/2019) resmi mengangkat Rasiman sebagai pelatih definitif dari semula hanya sebagai caretaker pelatih.

Manajer tim Haruna Soemitro mengemukakan jika mendatangkan pelatih baru, pola latihan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan harus melakukan penyesuaian ulang.

Selain itu, kata Haruna, dengan pengangkatan Rasiman, tinggal membenahi staf kepelatihan. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab telah mendatangkan oelatih fisik Sansan Susanpur yang pada awal musim ini menangani Persija Jakarta, juara bertahan Liga 1.

"Tak banyak waktu untuk menyesuaikan pola latihan dengan pelatih baru. Kami memilih mengangkat Rasiman sebagai pelatih kepala dari sebelumnya caretaker. Sekarang kami tinggal melengkapi staf pelatih," kata Haruna seperti dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Sementara itu, Rasiman menyatakan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Madura United di sisa 17 pertandingan ini. Meskipun, dia mengakui bahwa menangani tim Liga 1 tidaklah mudah.

"Ini tanggung jawab besar, tetapi saya siap untuk memberikan yang terbaik di putaran kedua, tentu tetap memerlukan dukungan dan kerja sama dari semua elemen," kata Rasiman.

Hingga akhir putaran pertama Liga 1, Madura United bertengger di papan atas, tepatnya peringkat ketiga dengan nilai 30, hanya kalah bersaing dengan Bali United (40) dan PS Tira Persikabo (33).

Madura United akan memulai putaran kedua pada Sabtu (14/9/2019) dengan menjamu Barito Putera. Melihat ketimpangan posisi di klasemen sementara di mana Barito terpuruk di zona merah degradasi, layak disebut Madura United bakal mendulang poin penuh di laga perdana putaran kedua ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper