Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan & Frankfurt Bertukar Ante Rebic & Andre Silva

AC Milan meminjam pemain depan Kroasia Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt yang mendapatkan pemain Portugal Andre Silva dari Milan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2019  |  08:18 WIB
Ante Rebic - Reuters/Kai Pfaffenbach
Ante Rebic - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan meminjam pemain depan Kroasia Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt yang mendapatkan pemain Portugal Andre Silva dari Milan.

Milan akan menjadi klub keenam untuk Rebic yang masih berusia 25 tahun dan kedua kalinya berada di Italia setelah pernah bermain untuk Fiorentina dan Verona.

Dia mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan pada semua kompetisi untuk Eintracht musim lalu. Dia juga bermain untuk timnas Kroasia pada Piala Dunia tahun lalu di mana mereka mencapai final.

Milan awalnya mengontrak Silva, 23 tahun, dari Porto 2 tahun lalu untuk bayaran sekitar 40 juta euro, tetapi dia hanya mampu memasukkan dua gol dari 24 pertandingannya dalam musim pertamanya di Italia.

Dia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Sevilla di mana di mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan tetapi menghadapi masalah cedera lutut pada akhir musim. Itu pula yang membuat dia absen memperkuat Portugal pada final Nations League.

Silva mempunyai catatan gol yang lebih impresif pada level internasional dengan 15 gol dari 33 pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Eintracht Frankfurt

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top