Se Queda, Neymar pun Akhirnya Bertahan di PSG

Pemain bintang asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. memutuskan tetap di Paris Saint-Germain (PSG) setelah menyaksikan hasratnya untuk transfer balik ke Barcelona gagal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 September 2019  |  19:57 WIB
Se Queda, Neymar pun Akhirnya Bertahan di PSG
Neymar da Silva Santos Jr. berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain bintang asal Brasil Neymar da Silva Santos Jr. memutuskan tetap di Paris Saint-Germain (PSG) setelah menyaksikan hasratnya untuk transfer balik ke Barcelona gagal, kata laporan media pada Minggu (1/9/2019).

"Se queda," bahasa Spanyol untuk "dia bertahan", tulis L'Equipe dalam headline halaman mukanya lengkap dengan foto pemain Brasil itu.

"Dihadapkan kepada mustahil menuntaskan transfernya ke Barcelona, Neymar memberi tahu rombongannya bahwa dia sudah memutuskan mengakhiri musim ini di PSG," tulis harian Prancis itu.

Koran olahraga Spanyol Mundo Deportivo mengabarkan berita serupa, yang muncul hanya menjelang tenggat waktu pasar transfer di Prancis dan Spanyol, Senin (2/9/2019). "Rombongan Neymar mengakuinya: selesai sudah," kata surat kabar itu.

Neymar, 27 tahun, menjadi pemain termahal di dunia ketika PSG membelinya pada harga 222 juta euro (US$264 juta) untuk transfernya dari Barcelona 2 tahun lalu.

Pencetak 51 gol dalam 58 penampilannya dalam dua musim di ibu kota Prancis, Neymar tidak bermain pada semua pertandingan awal musim ini di tengah ketidakjelasan yang meliputi masa depannya.

Dia berlatih bersama PSG pada pertengahan pekan, tetapi pelatih Thomas Tuchel mengeluarkan dia dari tim saat mengalahkan Metz 2 - 0 dalam pertandingan Ligue 1 pada Sabtu (1/9/2019) WIB.

Usaha menegosiasikan transfer mahalnya ke Barcelona gagal dan Direktur Olahraga PSG Leonardo menyatakan bahwa "tidak ada kesepakatan. Itu tergantung pada Barcelona".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, Barcelona, PSG, neymar

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top