Persija vs Bhayangkara Skor Akhir 1-1, Persija Masih Terpuruk di Zona Degradasi

Juara Liga 1 Musim 2018 Persija bertanding melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-13 hari ini Sabtu (10/8/2019). Tonton live streamingnya di sini.
Sutarno Sutarno | 10 Agustus 2019 17:35 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Liga 1 Musim 2018 Persija bertanding melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-13 hari ini Sabtu (10/8/2019).

Data pertandingan dari akun twitter resmi Liga 1 @Liga1Match menyebutkan Persija bertindak sebagai tuan rumah dengan menggelar pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tonton cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match di atas.

BABAK II

Tidak ada tambahan gol di babak kedua dan pertandingan berakhir imbang 1-1. Tambahan 1 poin tidak mampu mengangkat Persija dari zona degradasi. Dengan koleksi 8 poin, Persija masih terpaku di posisi-17 atau unggul setingkat dari juru kunci Semen Padang.

Demikian pula bagi Bhayangkara FC yang masih terpaku di posisi ke-7 dengan tambahan 1 pon.

BABAK I

GOOOL Menit 41: Tendangan bebas Anderson Salles menjebol gawang Persija, sehingga Bhayangkara FC menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 28: Sundulan Marko Simic menjebol gawang Bhayangkara FC, Persija unggul 1-0.

Persija berkostum merah-merah, sedangkan Bhayangkara FC kuning-kuning. Berikut susunan pemainnya.

PREVIEW

Kendati menjalani laga pekan ke-13, Persija saat ini baru menjalani 8 laga dengan meraih 7 poin dari sekali menang, 4 kali seri, dan 3 kali kalah.

Persija saat ini masih terpuruk di posisi ke-17 atau berada di zona degragasi. Pertandingan melawan Bhayangkara FC menjadi krusial untuk modal bangkit dari zona degradasi.

Sementara itu, Bhyangkara FC telah menjalani 12 pertandingan dengan mengoleksi 16 poin dari 4 kali menang, 4 kali seri, 4 kali kalah. Bhayangkara FC saat ini menempati posisi ke-7 terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Tira Persikabo.

Berikut klasemen sementara Liga 1 sebelum pertandingan hari ini.

Tag : persija, Liga 1, Bhayangkara FC
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top