Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penjualan Leao Direcoki Sporting, Lille Boyong Djalo dari Milan

Lille mengontrak bek Tiago Djalo dari AC Milan di tengah perkembangan klub Portugal Sporting Lisbon menuntut kompensasi dari klub Prancis itu atas pelepasan Rafael Leao ke Milan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  07:47 WIB
Tiago Djalo - CalcioMercato
Tiago Djalo - CalcioMercato

Bisnis.com, JAKARTA – Lille mengontrak pemain belakang muda Tiago Djalo dari AC Milan di tengah perkembangan klub Portugal Sporting Lisbon menuntut kompensasi dari klub Prancis itu atas pelepasan Rafael Leao ke klub Serie A Italia tersebut.

Situs resmi Lille mengonfirmasi Djalo, pemain Timnas Portugal U-19, telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Klub Ligue 1 itu membayar 5 juta euro untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun, yang baru bergabung dengan Milan pada Januari dan telah bermain untuk tim Primavera mereka.

Itu terjadi pada hari yang sama ketika Leao beralih, bergabung dengan Rossoneri dengan bayaran di angka sekitar 35 juta euro.

Sporting memperingatkan tidak lama setelah transfer striker Leao diumumkan bahwa mereka akan melaporkan ke Federation Internationale de Football Association (FIFA) dengan tujuan menerima kompensasi dari Lille.

Pemain berusia 20 tahun itu adalah salah satu pemain yang mengakhiri kontrak mereka dengan tim Portugal musim panas lalu setelah oendukung ultras (garis keras) menggerebek tempat latihan klub.

Sporting Lisbon terus mempertahankan bahwa tidak boleh ada pemain yang berada dalam hak mereka untuk secara sepihak melanggar kesepakatan, menuduh Les Dogues, julukan Lille, 'mencuri secara ilegal' sang penyerang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top