Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Resmi Angkut Rafael Leao

Penyerang muda asal Portugal, Rafael Leao, resmi berseragam klub Italia AC Milan setelah didatangkan dari tim Prancis Lille OSC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  00:32 WIB
Rafael Leao (tengah) resmi gabung ke AC Milan. - Twitter AC Milan
Rafael Leao (tengah) resmi gabung ke AC Milan. - Twitter AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang muda asal Portugal, Rafael Leao, resmi berseragam klub Italia AC Milan setelah didatangkan dari tim Prancis Lille OSC.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan kesepakatan bersama Lille untuk pembelian penyerang Portugal Rafael Leao," demikian tulis pernyataan resmi Milan, Kamis (1/8/2019).

Baik pihak Milan maupun Lille tak mengungkapkan besaran nilai transfer kepindahan Leao, namun laman pencatat transaksi sepak bola transfermarkt menyebut pemain berusia 20 tahun itu dibanderol seharga 30 juta euro (sekira Rp468,8 miliar).

Leao meneken kontrak berdurasi 5 tahun yang akan membuatnya berada di San Siro hingga Juni 2024.

Pemain itu baru semusim berada di Lille setelah didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas 2018. Selama berada di Lille ia mencetak delapan gol dalam 26 penampilan.

Dia juga punya catatan tampil membela Portugal dalam kelompok U16 hingga U21 termasuk memenangi Piala Eropa U17 pada 2016.

Leao jadi rekrutan keempat yang diumumkan secara resmi oleh Milan menyusul Franck Kessie, Theo Hernandez, dan Rade Krunic.

Dua pemain yakni bek Leo Duarte dan gelandang serang Ismael Bennacer dikabarkan sudah menjalani tes kesehatan, tetapi hingga saat ini belum resmi diumumkan bergabung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan timnas portugal

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top