Parma Permanenkan Sekaligus Dua Pemain dari Napoli

Parma menuntaskan proses boyongan penjaga gawang Luigi Sepe dan gelandang Alberto Grassi dari sesama kontestan Serie A Italia Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  00:11 WIB
Parma Permanenkan Sekaligus Dua Pemain dari Napoli
Penjaga gawang Parma Luigi Sepe - Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA – Parma menuntaskan proses boyongan penjaga gawang Luigi Sepe dan gelandang Alberto Grassi dari sesama kontestan Serie A Italia Napoli.

Klub yang kembali promosi ke Serie A dari Serie B pada pertengahan tahun lalu itu menyatakan telah memberi kedua pemain tersebut kontrak berdurasi 5 tahun atau hingga pertengahan 2024.

Keduanya kembali bergabung dengan Parma setelah semusim dipinjamkan oleh Napoli ke Parma sejak pertengahan tahun lalu yang disertai dengan klausul yang mewajibkan pembelian secara permanen.

CalcioNapoli24 menulis Napoli akan menerima dana sebesar 11 euro juta untuk pelepasan kedua pemain tersebut.

Sepe bermain dalam 37 pertandingan Parma sepanjang Serie A musim lalu yang berperan sangat penting mempertahankan klub tersebut bertahan di kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Italia.

Kiper berusia 28 tahun itu memulai karier profesional di Napoli 10 tahun lalu, tetapi hanya dua kali turun bermain di tim pertama klub Italia selatan berjuluk Partenopei.

Dia lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub lain. Sebelum ke Parma, Sepe membela Pisa, Virtus Lanciano, dan Empoli.

Sementara itu, Grassi hanya tampil dalam tujuh pertandingan sepanjang musim lalu akibat dibekap cedera ligamen lutut (anterior cruciate ligament).

Pemain berusia 24 tahun itu memulai karier di Atalanta Bergamo pada 2014 dan pindah ke Napoli 2 tahun berikutnya. Namun, Napoli tidak memberinya tempat utama dan memilih meminjamkannya lagi ke Atalanta dan kemudian SPAL sebelum ke Parma tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Napoli, parma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top