Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gagal Dapatkan De Ligt, Barcelona Incar Bek MU

Matthijs de Ligt dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus. Agennya, Mino Raiola, membenarkan bahwa si pemain telah membuat kesepakatan dengan klub asal Italia tersebut soal kontraknya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  19:30 WIB
Bek dan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. - Antara-AFP
Bek dan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. - Antara-AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona dikabarkan tengah memburu bek Manchester United Victor Lindelof. Pemain asal Swedia itu menjadi opsi kedua setelah mereka nyaris dipastikan tak akan mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt.

Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, membenarkan kabar bahwa Lindelof berpeluang hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Namun, menurut dia, hal itu tergantung dari Manchester United.

"Lindelof berada dalam orbit klub hebat Eropa, tetapi meninggalkan United tergantung dari klub Inggris itu," ujar Cetinkaya seperti dilansir media Spanyol Mundo Deportivo.

Matthijs de Ligt dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus. Agennya, Mino Raiola, membenarkan bahwa si pemain telah membuat kesepakatan dengan klub asal Italia tersebut soal kontraknya.

Namun transfer De Ligt dikabarkan terhambat karena Ajax Amsterdam menolak penawaran Juventus sebesar 50 juta euro. Padahal kepada De Ligt dan agennya, Ajax sempat berjanji akan membiarkannya keluar jika ada klub yang mengajukan penawaran di kisaran harga 45 hingga 50 juta euro. Masalah ini kabarnya tengah diajukan ke pengadilan oleh pihak De Ligt.

Gagal mendapatkan De Ligt, Barcelona disebut tetap menginginkan seorang bek tengah baru. Pilihan mereka jatuh kepada Lindelof yang sejak dibeli Manchester United dari Benfica pada 2017 dianggap gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Barcelona meyakini Manchester United akan mau melepas pemainnya itu karena mereka saat ini memiliki lima bek tengah lainnya selain Lindelof, yaitu: Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Eric Bailly, dan Axel Tuanzabe.

Media Inggris Metro mengabarkan bahwa Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih belum mau melepas Lindelof. Bahkan, Manchester Unitedberencana menambah satu bek lagi dengan tengah mengincar Harry Maguire dari Leicester City. Bisa jadi jika Maguire merapat ke Stadion Old Trafford maka Lindelof akan terbang ke Stadion Camp Nou.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top