Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inter Milan Dapatkan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin

Klub Serie A Italia Inter Milan mencapai kesepakatan dasar 18 juta – 20 juta euro plus bonus dengan Bundesliga Hertha Berlin untuk pemain sayap kanan Valentino Lazaro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  07:08 WIB
Valentino Lazaro - Bundesliga.com
Valentino Lazaro - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Inter Milan mencapai kesepakatan dasar 18 juta – 20 juta euro plus bonus dengan Bundesliga Hertha Berlin untuk pemain sayap kanan Valentino Lazaro, klaim SportItalia.

Pemain Timnas Austria berusia 23 tahun itu tiba di Hertha Berlin pada 2017 dari klub negara asalnya RB Salzburg dengan dana sebesar 7 juta euro.

Dia tampil mengesankan bersama Hertha Berlin sepanjang musim 2018 - 2019 dengan mengontribusi tiga gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan Bundesliga.

Selama beberapa pekan terakhir bahwa muncul laporan bahwa dia ingin bergabung dengan Inter dan menyetujui persyaratan pribadi, tetapi kedua klub merasa lebih sulit untuk menyelesaikan biaya transfer.

Negosiasi pada Rabu (26/6/2019) dengan agen Federico Pastorello tampaknya telah memberikan terobosan dan langkah sekarang bisa segera dilakukan.

Reporter Alfredo Pedulla mengemukakan kesepakatan akan dilakukan dalam rentang nilai untuk 18 juta hingga 20 juta euro dengan 2 jura hingga 3 juta euro lainnya diberikan berupa bonus terkait kinerja dan tambahan lainnya.

Hertha Berlin finis di peringkat ke-11 Bundesliga, kompetisi kasta teratas dalam sistem sepak bola Jerman, musim 2018 - 2019, sedangkan Roma menyelesaikan kompetisi Serie A musim lalu di peringkat ketiga di bawah Juventus dan Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma Hertha Berlin

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top