Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Laga Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Lawan Tira Persikabo

Laga Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Lawan Tira Persikabo
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 10 Juni 2019  |  13:38 WIB
Bobotoh Persib Bandung - Antara/Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung - Antara/Fahrul Jayadiputra

Persib langsung mengalihkan fokus ke laga melawan Tira Persikabo setelah pertandingan melawan Arema FC yang semestinya digelar 14 Juni ditunda.

Laga selanjutnya yang akan dijalani mereka adalah pertandingan melawan Tira Persikabo (18/6), partai yang sempat tertunda pada pekan kedua lalu. Mereka tak mengubah rencana untuk terus 'tancap gas' menyiapkan diri.

"Ya inilah sepak bola, kadang tidak sesuai dengan yang kami harapkan, tetapi apapun itu kami sebagai pemain harus siap, kapan pun bermain, itu yang penting. Sekarang kami alihkan fokus lawan Tira (Persikabo) harus ambil poin di kandang," papar kapten mereka Supardi dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin (10/6/2019).

Robert Alberts sebagai pelatih sudah tahu rencana pengubahan program latihannya yang sempat terganggu. Dimulai dengan peningkatan intensitas latihan, pasalnya ia merasa pemain membutuhkannya pasca libur lebaran kemarin.

"Kami hanya akan meningkatkan intensitas dalam latihan pekan ini. Sehingga akan memaksimalkan input dari latihan karena itu yang dibutuhkan pemain. Kami akan membangun kekuatan untuk melawan Tira karena itu akan menjadi laga pertama (setelah libur) pada tanggal 18," urai Robert.

Robert mengabarkan kondisi pemainnya begitu bagus untuk awal menjalani sebuah pertandingan.

"Saya rasa kami nyaris mendekati awalan yang bagus untuk memulai persiapan pertandingan. Sayangnya tidak bisa menjalankan pertandingan sesuai dengan rencana," bebernya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top