Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga 1 : Bali United & Kalteng Putra Awali Kemenangan

Kalteng Putra dan Bali United memulai Liga 1 2019 dengan meraih kemenangan masing-masing dengan skor 2 - 1 dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (16/5/2019) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  23:05 WIB
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (tengah) merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya bersama Ricky Fajrin (kiri) dan Willian Pacheco. - BaliUtd.com
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic (tengah) merayakan golnya ke gawang Persebaya Surabaya bersama Ricky Fajrin (kiri) dan Willian Pacheco. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Kalteng Putra dan Bali United memulai Liga 1 2019 dengan meraih kemenangan masing-masing dengan skor 2 - 1 dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (16/5/2019) malam WIB.

Bermain di Stadion Moch. Sebroto di Magelang, Jawa Tengah. Kalteng Putra, yang berstatus tim promosi, sukses menundukkan tuan rumah PSIS Semarang 2 - 1 dengan ketiga gol terjadi pada babak pertama.

Tim tuan rumah berjuluk Mahesa Jenar membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui aksi Septian  David Maulana, tetapi Kalteng Putra bangkit dengan dua gol balasan yang dilesakkan Feri Pahabol (26’) dan Rafael de Jesus Bonfim (41’), keduanya dengan assist Diogo Campos.

Sementara itu, di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, tuan ruah Bali United juga sukses menundukkan tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 2 - 1.

Stefano Lilipaly berperan penting dengan memasok assist untuk dua gol Bali United yang dicetak Ilija Spasojevic (15’) dan Paulo Sergio (49’), sedangkan sebiji gol balasan Persebaya dikontribusi M. Syaifuddin pada menit ke-31 yang sempat menyeimbangkan kedudukan 1 - 1.

Satu pertandingan lainnya yang digelar pada Kamis malam, tuan rumah Borneo FC dipaksa imbang 1-1 oleh tamunya Bhayangkara FC di Stadion Segiri di Samarinda, Kalimantan Timur. Kedua gol dicetak oleh pemain asal Argentina

Borneo FC sebenarnya hampir saja memetik kemenangan lewat gol Matias CFonti pada menit ke-57, tetapi Bhayangkara FC mampu memberikan gol balasan pada injury time melalui Ramiro Fergonzi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persebaya psis bali united Liga 1 Kalteng Putra

Sumber : Soccerway & BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top