PSG Tawari Gianluigi Buffon Kontrak Baru

Buffon menyatakan dalam bebrapa hari ke depan, dirinya dan manajemen PSG akan melakukan pembicaraan mengenai masa depannya.
Stefanus Arief Setiaji | 16 Mei 2019 12:14 WIB
Gianluigi Buffon - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Penjaga gawang Paris Saint Germain (PSG) asal Italia Gianluigi Buffon mendapat tawaran kontrak baru dari klubnya. Jasa Buffon dianggap masih cukup dibutuhkan untuk klub tersebut.

“Klub menawarkan saya pembaruan dan ini membuat saya sangat senang. Sangat memuaskan," ujarnya dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5/2019).

Buffon menyatakan dalam bebrapa hari ke depan, dirinya dan manajemen PSG akan melakukan pembicaraan mengenai masa depannya.

Awalnya, Buffon hanya duikontrak selama satu musim setelah meninggalkan klub jawara Liga Serie A Italia, Juventus.

“Saya bahagia di Paris, saya memiliki pengalaman luar biasa yang pada usia 40 tahun saya benar-benar ingin menikmati. Saya tiba di sini yakin bahwa saya akan menantang diri saya sebagai pemain dan sebagai pribadi dan saya menemukan apa yang saya cari pada saat itu,” katanya.

Bahkan, dia menyebut bahwa tantangan untuk bisa tampil di Liga Prancis lebih besar ketimbang di Liga Italia. Bahkan, dia menyebut banyak persepsi yang salah terhadap kompetisi  di Liga Prancis.

Selama di PSG, Buffon tercatat tampil selama 16 kali. Meski usianya sudah menginjak 40 tahun, tapi performa Buffon masih cukup mumpuni.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, sepakbola, sepak bola

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup