Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Live

Piala Indonesia: Persib Tekuk Borneo FC 3-2, tapi Tersingkir, Bornoe FC ke Semifinal. Ini Videonya

Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam pertandingan leg 2 perempat final Piala Indonesia hari ini, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Persib, tapi yang lolos ke semifinal Borneo FC.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 04 Mei 2019  |  18:28 WIB
Live
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung menjamu Borneo FC dalam pertandingan leg 2 perempat final Piala Indonesia hari ini, Sabtu (4/5/2019). MMenit 90 Borneo FC samakan skor 2-2 melalui tendangan bebas Lerby.

Berdasarkan data dari akun twitter resmi Piala Indonesia OfisialPialaIDN, Pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Simak cuplikan live streaming dari MNC TV yang diposting akun Yotube MUFInd di atas.

************

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan Persib. Dengan demikian, aggregate pertandingan antara Persib dan Borneo FC adalah 4-4. Di semifinal, Borneo FC menunggu lawan antara Persija Jakarta vs Bali United, yang baru memainkan leg 2 besok Minggu (5/5/2019) di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi.

Satu lagi tim yang sudah memastikan tiket ke semifinal adalah PSM Makassar yang lolos dengan aggregate 4-4 atas Bhayangkara FC, setelah di laga kandang menang 2-0 atas Bhayangkara FC.

PSM Makassar masih menuggu pemenang antara Persebaya dan Madura United yang nasibnya masih menggantung, karean laga  leg 1 dan leg 2 dijadwal ulang, karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian. 

Babak II

Hanya saja, Borneo FC memiliki dua koleksi gol tandang, sedangkan Persib hanya satu gol tandang. Dengan demikian, yang lolos ke semifinal adalah Borneo FC.

Persib kembali unggul 3-2 melalui gol Supardi menit 94 dengan memanfaatkan kemelut di gawang Borneo FC.

Menit 90 Borneo FC samakan skor 2-2 melalui tendangan bebas Lerby.

Menit 85 Persib kembali unggul dengan skor 2-1 melalui tendangan penalti Ezechiel Ndouassel.

Borneo FC menyamakan skor 1-1 melalui gol Javlon Guseynov menit 69. Dengan posisi 1-1, secara aggregat Borneo FC sudah cukup untuk lolos ke semifinal.
Tentu saja Persib tidak mau menyerah di sisa waktu 20 menit.

Babak I

Dengan tambahan waktu 2 menit, babak pertama skor masih 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Persib unggul melalui gol cepat Ghozali Siregar menit 5. Persib mengenakan kostum biru putih, sedangkan Borneo FC berjersey oranye-oranye. 

Berikut susunan pemain babak pertama kedua tim.

Persib: M Natshir (penjaga gawang), Supardi (kapten), Indra, Malisic, Ardi, Hariono, Erwin, Kim, Febri, Ghozali, Ezechiel.
Borneo FC: Nadeo Argawinata (penjaga gawang), Diego Michiels (kapten), Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman, Finky Pasamba, Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Umanilo, Renan Silva, Matias Conti,

18:27 WIB

Tayangan Utuh Persib vs Borneo FC

Berikut tayangan penuh pertandingan perempat final leg 2 antara Persib vs Borneo FC dengan skor akhir 3-2 dari MNC TV yang diposting melalui akun Youtube MNCTV Official.

11:37 WIB

Persib Kalah 1-2 di Leg 1

Persib menderita kekalahan 1-2 saat menjalani pertandingan leg 1 di markas Borneo FC pada 24 April 2019.

Namun dengan tabungan 1 gol di markas lawan, Persib cukup menang 1-0 di pertandingan leg 2 ini untuk meraih tiket ke semifinal.

Dengan menang 1-0, skor aggregate Persib vs Borneo FC menjadi 2-2, tapi Persib unggul dalam koleksi gol ke kandang lawan.

Berikut pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung dari PSSI TV. Klik titik di garis navigasi untuk melihat momen-momen penting pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib Piala Indonesia Borneo FC
Editor : Sutarno
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top