Atletico Madrid Ikat Jan Oblak Hingga 2023

Kiper asal Slovenia Atletico Madrid Jan Oblak telah menandatangani perpanjangan kontrak 4 tahun untuk mengikatnya di klub ibu kota Spanyol hingga Juni 2023.
M. Syahran W. Lubis | 18 April 2019 06:22 WIB
Kiper Atletico Madrid Jan Oblak - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA – Kiper asal Slovenia Atletico Madrid Jan Oblak telah menandatangani perpanjangan kontrak 4 tahun untuk mengikatnya di klub ibu kota Spanyol hingga Juni 2023, klub La Liga mengumumkan pada Rabu (17/4/2019) malam WIB.

Oblak, 26 tahun, yang tiba dari Benfica pada 2014, telah membuat 203 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico, tidak kebobolan dalam 115 pertandingan.

"Saya senang menandatangani perpanjangan kontrak untuk berada di sini. Saya akan mempertahankan penampilan ini sebaik-baik kemampuan saya dan terus bekerja keras," ungkapnya dalam laman resmi Atleti.

Oblak adalah skuat kunci Atletico yang memenangi Liga Europa 2018 dan mencapai final Liga Champions 2016, saat mereka dikalahkan rival sekota Real Madrid.

Dia juga mengangkat Trofi Zamora sebagai penjaga gawang dengan rasio kebobolan gol terendah dari pertandingan di divisi teratas Spanyol dalam tiga musim terakhir.

Atletico, yang berada di urutan kedua dalam liga dengan 9 poin di belakang Barcelona dengan enam pertandingan tersisa, akan berhadapan dengan tuan rumah Eibar pada Sabtu (20/4/2019) mulai pk. 21.15 WIB dalam lanjutan La Liga.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga spanyol, atletico madrid, Timnas Slovenia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup