Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2 Gol Karim Benzema Kembalikan Real Madrid ke Jalur Kemenangan

Real Madrid kembali ke jalur 3 poin setelah memetik kemenangan dengan skor tipis 2 - 1 atas tamunya Eibar dalam pertandingan pekan ke-31 Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 April 2019  |  00:12 WIB
2 Gol Karim Benzema Kembalikan Real Madrid ke Jalur Kemenangan
Penyerang Real Madrid Karim Benzema selepas mencetak gol kedua yang menentukan kemenangan timnya atas Eibar 2 - 1. - Reuters/Javier Barvancho

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid kembali ke jalur 3 poin setelah memetik kemenangan dengan skor tipis 2 - 1 atas tamunya Eibar dalam pertandingan pekan ke-31 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada Sabtu (6/4/2019) malam WIB, tuan rumah berjuluk Los Blancos alias Si Putih tertinggal lebih dulu akibat gol Eibar yang dilesakkan Marc Cardona.

Ujung tombak yang merupakan pemain pinjaman dari FC Barcelona itu melesakkan golnya 7 menit men jelang babak pertama berakhir dengan memaksimalkan assist Gonzalo Escalante.

Karim Benzema tampil sebagai pahlawan bagi skuat asuhan pelatih asal Prancis Zinedine Zidane. Penyerang yang juga berkebangsaan Prancis itu berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-59.

Sekitar 10 menit menjelang pertandingan usai, Karim Benzema kembali menjebol gawang Eibar yang dikawal kiper Marko Dmitrovic.

Sebelum mencetak dua golnya, Karim Benzema sebenarnya dua kali juga telah menjebol gawang lawan, tetapi dianulir oleh wasit Pablo Gonzalez Fuentes lantaran offside.

Dalam pertandingan ini, Zidane menurunkan secara penuh penjaga gawang Keylor Navas, padahal penjaga gawang Timnas Kosta Rika itu beberapa jam sebelumnya disebut-sebut bakal didegradasi menjadi kiper ketiga pada musim depan.

Meski mencatat kemenangan atas Eibar, Madrid, yang pada matchday sebelumnya ditekuk Valencia 1 - 2, tak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 60 atau 2 angka di belakang rival sekotanya Atletico Madrid yang segera bertanding melawan juara bertahan FC Barcelona pada Minggu (7/4/2019) dini hari WIB.

Sementara itu, akibat kekalahan ke-10 sepanjang La Liga musim, ini, Eibar tertahan di peringkat ke-11 dengan nilai 39.

Dalam pertandingan lainnya yang digelar lebih awal, Espanyol berhasil menundukkan tuan rumah Girona dengan skor tipis 2 - 1.

Untuk melihat jadwal lengkap La Liga pertandingan pekan ke-31, sila klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top