Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sudah Pulih 10 Hari, Camarasa Masih Ogah Main untuk Cardiff

Pelatih Cardiff City Neil Warnock menyatakan kekecewaannya atas sikap dokter pribadi Victor Camarasa yang menyatakan gelandang pinjaman itu belum bisa tampil dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  17:59 WIB
Gelandang Cardiff City Victor Camarasa - Reuters
Gelandang Cardiff City Victor Camarasa - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Cardiff City Neil Warnock menyatakan kekecewaannya atas sikap dokter pribadi Victor Camarasa yang menyatakan gelandang pinjaman itu belum bisa tampil dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Everton meskipun dokter klub menilainya fit 10 hari lalu.

Camarasa, yang bergabung dengan Cardiff pada musim pinjaman panjang dari Real Betis Spanyol pada Agustus, hanya 7 menit beraksi di lapangan sejak 19 Januari karena cedera betis.

Pemain Spanyol telah menjadi bagian integral dari lini tengah Cardiff, mencetak tiga gol liga, tetapi ketidakhadirannya yang berkelanjutan merupakan pukulan bagi harapan klub Wales tersebut untuk tetap di Liga Primer karena hanya satu poin di atas zona degradasi.

Warnock mengatakan bahwa Camarasa dinyatakan fit oleh para dokter klub, tetapi pemain berusia 24 tahun itu disarankan oleh tim medis pribadinya bahwa ia memerlukan lebih banyak waktu untuk pulih.

"Saya belum pernah menemukan situasi seperti yang saya alami saat ini. Kami memiliki fisioterapis dan tenaga medis dari luar negeri yang memberi tahu kami apa yang bisa kami lakukan dengannya ketika ia adalah pemain kami. Saya pikir dia fit 10 hari lalu. Tetapi mereka mengatakan mereka tidak ingin dia bermain selama 10 hari. Sekarang 10 hari sudah habis."

Dia menambahkan Camarasa adalah pemain yang sangat penting dan kejadian ini merupakan kekecewaan yang sangat besar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris cardiff city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top