Hasil La Liga Spanyol, Atletico Jaga Jarak 7 Poin dari Barcelona

Atletio Madrid mengatasi Villarreal untuk menjaga jarak 7 angka dari pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol FC Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  01:28 WIB
Hasil La Liga Spanyol, Atletico Jaga Jarak 7 Poin dari Barcelona
Alvaro Morata (kanan), merayakan gol pertamanya untuk Atletico Madrid, bersama Antoine Griezmann. - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA – Atletico Madrid terus menjaga jarak 7 angka dengan pemimpin klasemen sementara FC Barcelona setelah menaklukkan Villarreal dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-25 Divisi Primer La Liga Spanyol.

Kemenangan atas Villarreal itu ditandai dengan gol pertama Alvaro Morata untuk Atletico sejak didatangkan dengan status pinjaman dari klub Liga Primer Inggris Chelsea dalam jendela transfer bulan lalu.

Morata memecah kebuntuan di menit ke-31, mendapat umpan silang dari Filipe Luis dan menuntaskan dengan tendangan voli.

Skuat asuhan Diego Simeone masih memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan, tetapi gagal memaksimalkan sejumlah peluang, termasuk tiga dari Diego Costa.

Gol kedua akhirnya datang pada menit ke-88 melalui kontribusi pemain tengah Saul Niguez. Gol ini lahir tak lepas dari kekeliruan kiper Villarreal Sergio Asenjo dan bek Victor Ruis memperkirakan arah bola

Atletico kini berada di urutan kedua setelah 25 pertandingan dengan 50 poin, sementara pemimpin klasemen Barcelona mengumpulkan 57 poin. yang sehari sebelumnya menang 4 - 2 atas Sevilla, sedangkan Villarreal berada di urutan 18 dengan 23 poin, 2 angka di bawah zona aman.

Hasil pekan ke-25 hingga Senin (25/2/2019) dini hari WIB: Espanyol 1 vs Huesca 1; Getafe 2 vs Rayo Vallecano 1; Sevilla 2 vs Barcelona 4; Deportivo Alaves 0 vs Celta Vigo 0; Athletic Bilbao 1 vs Eibar 0; Leganes 1 vs Valencia 1; Atletico Madrid 2 vs Villarreal 0.

Jadwal berikutnya pertandingan pekan ke-25 La Liga, termasuk laga Real Madrid, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, atletico madrid

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup