Ini Jadwal Lengkap Replay 32 Besar Piala FA

FA, otoritas sepak bola Inggris, segera memanggungkan lima pertandingan ulangan (replay) putaran keempat (32 besar) Piala FA yang pada pertemuan sebelumnya berakhir imbang.
M. Syahran W. Lubis | 05 Februari 2019 18:26 WIB
Trofi FA Cup - TheFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, segera memanggungkan lima pertandingan ulangan (replay) putaran keempat (32 besar) Piala FA yang pada pertemuan sebelumnya berakhir imbang.

Regulasi yang berlaku dalam perebutan FA Cup menetapkan bahwa apabila pertandingan berakhir seri, maka untuk menentukan tim yang melaju ke putaran berikutnya harus dilakukan laga ulang, bukan adu penalti.

Pertandingan ulang digelar di markas tim yang dalam pertemuan awal yang berakhir imbang bertindak sebagai tamu.

Jika dalam replay pertandingan kembali berakhir imbang, maka baru digelar adu penalti untuk menentukan pemenang, dalam hal ini tim yang melaju ke babak 16 besar atau perdelapan final.

Juara bertahan Piala FA ialah Chelsea yang dalam pertandingan final musim lalu pada 19 Mei 2018 menang 1 - 0 atas Manchester United.

Pada edisi kali ini, Chelsea telah memastikan lolos ke 16 besar setelah di babak 32 besar pada akhir bulan lalu menghantam Sheffield Wednesday dengan skor telak 3 - 0. Sama halnya dengan Manchester United, telah melaju ke 16 besar setelah menundukkan Arsenal dengan skor 3 - 1.

Berikut jadwal ulang lima pertandingan yang di pertemuan terdahulu berakhir seri (dalam WIB):

Rabu, 6 Februari:

02:45   Newport County vs Middlesbrough

02:45   Wolverhampton Wanderers vs Shrewsbury Town

02:45   Queens Park Rangers vs Portsmouth

02:45   Brentford vs Barnet

Kamis, 7 Februari:

03:00   West Bromwich Albion vs Brighton & Hove Albion.

Sumber : Reuters

Tag : chelsea, piala fa
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top