Bacuna, Boyongan Baru Cardiff City, Diikat 4,5 Tahun

Cardiff City memboyong pemain tengah serbaguna Leandro Bacuna dari Reading dengan kontrak 4,5 tahun.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  08:26 WIB
Bacuna, Boyongan Baru Cardiff City, Diikat 4,5 Tahun
Leandro Bacuna - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Cardiff City memboyong pemain tengah serbaguna Leandro Bacuna dari Reading dengan kontrak 4,5 tahun dengan mahar transfer yang dirahasiakan, dem ikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris itu.

Sebagaimana dilansir Reuters pada Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, Bacuna adalah boyongan pertama Cardiff City sejak mereka pemain depan Emiliano Sala, yang bergabung dengan klub dari Nantes, hilang dalam pesawat ringan di atas Selat Inggris awal pekan lalu.

"Beberapa pekan yang lalu, saya dibuat sadar akan ketertarikan [dari Cardiff]. Saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai," ungkap Bacuna sebagaimana dilansir laman resmi satu-satunya klub Wales yang berkompetisi di Liga Primer Inggris itu.

Pemain berusia 27 tahun itu berjanji untuk memberikan 100 persen kemampuannya di setiap pertandingan Cardiff City. “Saya akan berjuang keras untuk membantu tim.”

Pemain internasional Curacao itu, yang juga bisa bermain sebagai bek kanan, memiliki pengalaman dalam sepak bola Inggris setelah menghabiskan 4 tahun di Aston Villa setelah meninggalkan klub kota kelahirannya Groningen, Belanda, pada 2013.

Bacuna menghabiskan 18 bulan terakhir di Reading, kontestan Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, cardiff city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top