Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Striker Wales Ben Woodburn Harus Pergi Lagi dari Liverpool

Penyerang Liverpool yang baru berusia 19 tahun, Ben Woodburn, hampir pasti kembali dipinjamkan ke klub lain setelah bulan ini menuntaskan masa peminjamannya ke Sheffirld United.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  02:13 WIB
Ben Woodburn - Reuters/Phil Noble
Ben Woodburn - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Liverpool yang baru berusia 19 tahun, Ben Woodburn, hampir pasti kembali dipinjamkan ke klub lain setelah bulan ini menuntaskan masa peminjamannya ke Sheffirld United.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengakui ada kemungkinan Ben Woodburn dipinjamkan ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Woodburn kembali bersama Liverpool setelah menjalani masa peminjaman bersama Sheffield United awal bulan ini. Pemain kelahiran Nottingham itu telah menjalani latihan penuh pada Jumat (25/1/2019) setelah sebelumnya mengalami benturan.

Klopp mengakui ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam Woodburn, tetapi hal tersebut haruslah menguntungan semua pihak.

“Kami harus melihatnya. Ada beberapa klub yang tertarik, tetapi sejujurnya, jika klub-klub ini tidak memberikan garansi bermain, tidak ada alasan untuk meminjamkannya” ujar Klopp sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk The Reds pada Sabtu (26/1/2019).

“Pada musim panas, saya pikir dia kehilangan sedikit kesabaran dan dia sudah cukup lama bersama kami. Situasi di tim utama tidak berganti dan mungkin Anda kehilangan kesabaran, itu normal. Anda punya pengalaman dengan klub lain dan kembali [ke Liverpool] serta melihat semuanya masih seperti sebelumnya [belum ada kesempatan bermain],” lanjut pelatih asal Jerman.

“Sekarang [Jumat] dia berlatih untuk pertama kalinya, jadi saya pikir jika sesuatu terjadi dengan peminjaman, itu akan terjadi pada akhir pekan. Kami akan mencoba memberinya sesi latihan sebanyak mungkin. Jadi, jika pergi, dia dalam kondisi yang bagus,” papar Klopp.

Woodburn, meskipun baru berusia 19 tahun, telah memiliki sembilan caps bersama Timnas Wales dengan mencetak satu gol. Sebiji golnya itu dicetaknya ke gawang Austria untuk memberikan Wales kemenangan 1 - 0 dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Cardiff pada 2 September 2017.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top