Hasil Liga Prancis: Lille Dekati PSG, Jauhi Lyon

Lille makin meninggalkan pesaing terdekatnya Lyon dan memastikan bertahan di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis di bawah juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Januari 2019  |  10:40 WIB
Hasil Liga Prancis: Lille Dekati PSG, Jauhi Lyon
Penyerang Lille Nicolas Pepe (kanan) merayakan golnya ke gawang Caen bersama Rafael Leao. - Twitter@LOSClive

Bisnis.com, JAKARTA – Lille makin meninggalkan pesaing terdekatnya Lyon dan memastikan bertahan di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis di bawah juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu mereka dapatkan setelah menundukkan tuan rumah Caen dengan skor 3 – 1 dalam pertandingan pembuka pekan ke-20, sedangkan di laga lainnya Lyon gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang tamunya Stade Reims 1 - 1.

Dalam pertandingan di Stadion Groupama di Lyon pada Sabtu (12/1/2018) pagi WIB, Reims lebih dulu membuka skor pada menit ke-34 melalui Pablo Chavarria dan tuan rumah membalas lewat Bertrand Traore pada menit ke-70.

Sementara itu, di Stadion Michel d’Ornano di Caen, Lille, yang di finis di peringkat 17 alias nyaris terdegradasi pada musim lalu, mencetak ketiga golnya melalui Nicolas Pepe (8’), Rafael Leao (20’), dan Luis Araujo (90 + 3’), sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas satu gol melalui kontribusi Rodrigue Casimir Ninga 2 menit setelah gol Araujo.

Dengan hasil dua laga tersebut, Lille bertahan di slot kedua klasemen sementara dengan nilai 37 atau 10 poin di belakang juara bertahan PSG di posisi teratas, sedangkan Lyon (33) di peringkat ketiga, sama dengan ketika mereka finis musim lalu.

Untuk melihat jadwal lengkap pertandingan pekan ke-20 Ligue 1, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, PSG

Sumber : Reuters & Ligue1.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup