Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Tottenham, Alli: Mereka juga Manusia

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menyatakan  timnya siap melawan Barcelona pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (12/12/2018) mendatang di Stadion Camp Nou.
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge
Dele Alli/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menyatakan  timnya siap melawan Barcelona pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (12/12/2018) mendatang di Stadion Camp Nou. Kemenangan belum tentu meloloskan Totenham ke babak 16 besar.

Alli menyatakan bahwa Barcelona sama seperti Tottenham, diisi oleh pemain yang juga manusia. Karena itu, dia menilai skuad Lily Putih masih memiliki peluang untuk memenangkan laga itu meskipun berat.

"Jelas kami akan berangkat ke sana dengan rasa percaya diri tinggi. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi mereka juga manusia dan semua orang pasti membuat kesalahan," ujarnya seperti dilansir laman ESPN.

Prediksi Barcelona Vs Tottenham: Barca Tetap Incar Kemenangan

"Kami harus memastikan bisa menghukum setiap kesalahan mereka dan mencoba menjadi diri kami sendiri sebaik mungkin."

Alli juga menyatakan bahwa laga seperti ini sangat dinantikan setiap pesepakbola. Melawan salah satu tim terkuat di dunia yang diperkuat pemain terbaik di dunia, menurut dia, adalah tantangan bagi pesepakbola untuk membuktikan seberapa bagus dirinya.

"Anda pasti ingin menjadi bagian dari laga seperti ini. Melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan beberapa pemain terbaik di dunia.Anda ingin menantang diri anda sendiri."

"Kami akan datang dengan mental bahwa kami bisa menang, dan kami harus percaya itu," kata pemain muda Inggris tersebut.

Prediksi Barcelona Vs Tottenham: Pochettino Bakal Kerahkan Kekuatan Terbaik

Dia juga berkomentar soal penyerang Barcelona, Lionel Messi. Menurut dia, Messi adalah idola setiap pecinta sepak bola.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah pesepakbola fantastis dan sangat menyenangkan melihat dia bermain," ujarnya.

Laga Liga Champions antara Barcelona vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper