Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga 1: Dihajar Persipura 1 - 3, PSMS Tinggal Tunggu Waktu Degradasi

PSMS Medan tinggal menunggu waktu untuk resmi terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 setelah dihajar Persipura Jayapura dengan skor 1 - 3 dalam pertandingan pekan ke-32.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 November 2018  |  16:18 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA – PSMS Medan tinggal menunggu waktu untuk resmi terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2 setelah dihajar Persipura Jayapura dengan skor 1 – 3 dalam pertandingan pekan ke-32.

Bermain di Stadion Mandala di Jayapura, Papua, pada Sabtu (24/11/2018) dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, skor hingga rehat masih tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persipura langsung menggebrak. Alhasil, tendangan Boaz Solossa dari luar kotak penalti hanya menghantam tiang kiri gawang PSMS.

Gol akhirnya datang ketika babak kedua memasuki menit ke-3. Hilton Moreira melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal ditepis kiper PSMS Abdul Rohim.

Berselang 4 menit kemudian, giliran Boaz menggandakan keunggulan tuan rumah dengan menuntaskan umpan silang Gunansar Mandowen.

PSMS sempat memperkecil skor jadi 2 – 1 lewat penalti Shihei Matsuinaga pada menit ke-68 setelah bek Persipura Marcio Rosario dianggap melanggar Erwin Ramdani.

Namun, Persipura berhasil memulihkan keunggulan dua gol berkat gol ketiga yang dicetak Hilton Moreira pada menit 83 den gan memanfaatkan sodoran Boaz yang menuntaskan skema serangan balik.

Dengan kekalahan ini, PSMS praktis tinggal menunggu waktu untuk degradasi. PSMS kini di dasar klasemen dengan nilai 34, sedangkan Persipura di slot ketujuh dengan nilai 44, secara matematis sudah aman dari potensi degradasi, tapi di sisi lain juga tak bisa meraih gelar juara.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persipura psms Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top