Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Allegri Yakin Ronaldo Bikin Gol

Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Allegri Yakin Ronaldo Bikin Gol
Newswire | 16 September 2018 19:41 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo akan mencetak gol perdananya untuk klub Turin itu pada pertandingan melawan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Ahad malam ini. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Meski Juve telah memenangi tiga pertandingan pertamanya dan memimpin klasemen Liga Italia dengan sembilan poin, Ronaldo, peraih lima penghargaan Pemain Terbaik Dunia, belum mampu menyumbang gol sejak pindah dari Real Madrid pada Juli.

"Pada pertandingan-pertandingan pertamanya, Cristiano Ronaldo melepaskan begitu banyak tembakan dan tidak mencetak gol," kata Allegri kepada para pewarta. "Namun ia bekerja dengan baik dan menurut saya besok ia akan mencetak gol saat melawan Sassuolo."

Allegri kemudian berbicara panjang lebar mengenai pengatur serangan Paulo Dybala, yang pada dua pertandingan terakhir tampil sebagai pemain pengganti. "Ia tidak dimainkan karena saya membuat beberapa pilihan teknis," tutur Allegri. "Tidak ada keraguan mengenai kualitas Paulo namun ini juga masalah keseimbangan. Jika ia, Ronaldo, dan Mario Mandzukic bermain bersama, maka diperlukan pengorbanan besar, jika tidak kami akan kesulitan di pertahanan."

Allegri mengatakan Dybala berada dalam posisi yang sulit. "Paulo harus memenangi tempatnya di tim inti dengan bekerja di lapangan. Tidak ada jalan lain. Ketika Anda memiliki bakat sebanyak ini di skuat, seseorang harus menepi," kata dia. "Saya tidak menyukai tekanan yang terdapat pada dirinya karena jika ia bermain besok dan tidak tampil baik, ia akan dikorbankan (oleh media). Media merupakan pihak pertama yang menuntut ia dimainkan dan kemudian mencabik-cabiknya ketika ia tampil."

Sumber : Tempo

Tag : juventus, sassuolo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top