LIGA ITALIA: Raja Nainggolan Dibeli Inter Milan

Inter Milan telah mengkonfirmasi bahwa persyaratan telah disetujui untuk menandatangani mantan gelandang Belgia Radja Nainggolan dari rival Serie A Roma.
Martin Sihombing | 26 Juni 2018 15:31 WIB
Raja Nainggolan - Reuters

Bisnis.com, ROMA -  Inter Milan telah mengkonfirmasi bahwa persyaratan telah disetujui untuk menandatangani mantan gelandang Belgia Radja Nainggolan dari rival Serie A Roma.

Nainggolan, yang pensiun dari tim nasional setelah dihilangkan dari skuad Piala Dunia Roberto Martinez, mencetak 28 gol dalam 155 penampilan liga untuk Roma dan berperan penting dalam perjalanan mereka ke semi final Liga Champions musim lalu.

"Syarat-syarat telah dipenuhi untuk kesepakatan bagi Radja Nainggolan," kata Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, kepada situs web klub tersebut.

"Dia pemain top. Semuanya akan dilakukan besok resmi (Selasa) dan kemudian kami akan mengatakan sesuatu lagi."

Pemain berusia 30 tahun itu akan bersatu kembali dengan manajer Luciano Spalletti saat Inter mencari untuk mendorong dari posisi keempat yang ditempatkan di musim lalu yang melihat mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam musim.

Nainggolan lahir di Antwerpen. Dia  adalah putra dari Lizy Bogaerts, seorang Belgia beretnis Flandria beragama Katolik Roma yang membesarkannya bersama tiga saudara tirinya dan adik perempuan kembarnya, ayahnya Marianus Nainggolan, orang Indonesia berasal dari suku Batak beragama Protestan  yang meninggalkan mereka ketika dia masih anak-anak.

Ibu Radja Nainggolan meninggal pada  2010, dan setelah kematiannya dia menato dua sayap besar di punggungnya dengan tanggal kelahiran dan kematian ibunya. Dia  beragama Katolik Roma dan dapat berbicara bahasa Belanda, Inggris dan Italia dengan lancar, serta cukup mengerti bahasa Prancis.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top