Final FA Cup MU vs Chelsea, Mourinho Tanpa Martial & Lukaku?

Manchester United tengah memperhatikan perkembangan kebugaran dua andalan lini depannya, Anthony Martial dan Romelu Lukaku, menjelang final Piala FA melawan Chelsea.
M. Syahran W. Lubis | 14 Mei 2018 22:21 WIB
Striker Manchester United Romelu Lukaku - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United tengah memperhatikan perkembangan kebugaran dua andalan lini depannya, Anthony Martial dan Romelu Lukaku, menjelang final Piala FA (Football Association) melawan Chelsea, demikian pernyataan pelatih Jose Mourinho.

Martial, penyerang Timnas Prancis, mencetak 11 gol di semua kompetisi pada musim ini, tak bermain saat United menang 1-0 atas Watford pada Minggu (13/5/2018) dalam pertandingan matchday terakhir Liga Primer musim 2017-2018 akibat cedera lutut.

Sementara itu Lukaku, ujung tombak asal Belgia dan top skor klub di Liga Primer dengan 16 gol, masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki yang didapatkannya bulan lalu ketika menang atas Arsenal dan saat ini dia berada di negaranya untuk menjalani proses pemulihan.

"Anthony, saya harus menunggunya sedikit lagi. Cederanya di lutut. Dia mendapatkan cedera ketika sesi latihan Jumat yang lalu dan Sabtu tak bisa berlatih. Dia mendapat perawatan pada pagi di lapangan latihan dan tetap berada di sana,” kata Mourinho.

Mourinho, yang di final FA Cup akan bertarung melawan eks-anak asuhnya yang kini ditukangi Antonio Conte, mengaku masih menantikan advis dokter.

Namun, dia sendiri mengaku meragukan Martial bakal bisa main pada akhir pekan ini saat jumpa Chelsea pada Sabtu (19/5/2018) mulai pk. 23:15 WIB.

“Mari kita tunggu dan lihat saja, begitu bjuga tentang Romelu. Dia akan kembali [dari Belgia] pada Selasa (15/5/2018),” tutur Mourinho.

Pertandingan final FA Cup akan digelar di Stadion Wembley di London. Arsenal merupakan tim paling sukses menggondol trofi FA Cup yakni 13 kali. MU berada di posisi kedua terbanyak dengan 12 kali, sedangkan Chelsea meraihnya tujuh kali.

Sumber : Reuters

Tag : chelsea, manchester united, fa cup
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top