Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL LIGA INGGRIS: Burnley dan Newcastle Raih Kemenangan

Burnley dan Newcastle United membukukan kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar Sabtu (31/3/2018) setelah masing-masing menundukkan lawan-lawannya dengan skor tipis.
Newcastle United/Reuters
Newcastle United/Reuters

Bisnis.com, lONDON -  Burnley dan Newcastle United membukukan kemenangan dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar Sabtu (31/3/2018) setelah masing-masing menundukkan lawan-lawannya dengan skor tipis.

Peluang klub papan bawah West Brom untuk bertahan hidup di Liga Inggris (Premier League) semakin menyusut setelah gol dari Ashley Barnes dan Chris Wood memberi Burnley kemenangan 2-1 di Hawthorns pada Sabtu (31/3/2018).

Barnes membawa tim peringkat ketujuh Burnley unggul dengan golnya yang spektakuler di menit ke-22 melalui tendangan voli akrobatik hasil umpan silang Aaron Lennon.

Pemain depan Selandia Baru Chris Wood menambahkan gol kedua di menit ke-73, menanduk bola setelah tembakan pertamanya diselamatkan kiper. Namun West Brom berupaya kembali ke pola permainannya melalui gol Salomon Rondon tujuh menit menjelang pertandingan berakhir.

Tim tuan rumah berupaya menumpuk tekanan di menit-menit terakhir, tetapi mereka tidak dapat menemukan cara untuk melewati kiper Burnley Nick Pope.

Sementara itu, di pertandingan lain, Newcastle menundukkan Huddersfield Town. Pengatur permainan Newcastle United Ayoze Perez mencetak satu-satunya gol dari pertandingan menegangkan untuk memberi timnya kemenangan 1-0 yang berharga di Liga Inggris atas Huddersfield Town di St James's Park, Sabtu (31/3/2018).

Striker Dwight Gayle memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama yang didominasi oleh Newcastle, tetapi ia gagal mengkonversinya menjadi gol.

Dengan fans tuan rumah yang semakin gelisah di babak kedua, Perez mengurangi ketegangan mereka dengan menyapu bola dari jarak dekat 10 menit sebelum kiper Huddersfield Jonas Loessl gagal menangkis umpan silang.

Kemenangan itu mengangkat Newcastle ke tempat ke-12, tujuh poin di atas zona degradasi, sementara Huddersfield tetap di peringkat ke-15.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper