Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil China Cup: Bale Hattrick, Wales vs Uruguay atau Ceska di Final?

Gareth Bale mencetak hattrick untuk membawa kemenangan dengan skor telak 6-0 untuk Timnas Wales atas tuan rumah China dalam pertandingan memperebutkan Piala China (China Cup) pada Kamis malam WIB (22/3/2018).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  21:10 WIB
Bintang FC Barcelona dan Timnas Uruguay Luis Suarez memenuhi keinginan fans yang menyambut kedatangannya dengan memberikan tanda tangan. Uruguay berpartisipasi dalam China Cup. - Daily Mail
Bintang FC Barcelona dan Timnas Uruguay Luis Suarez memenuhi keinginan fans yang menyambut kedatangannya dengan memberikan tanda tangan. Uruguay berpartisipasi dalam China Cup. - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Gareth Bale mencetak hattrick untuk membawa kemenangan dengan skor telak 6-0 untuk Timnas Wales atas tuan rumah China dalam pertandingan memperebutkan Piala China (China Cup) pada Kamis malam WIB (22/3/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Guangxi di Nanning, China, penyerang klub La Liga Spanyol tersebut memasok ketiga golnya pada menit ke-2, 21, dan 62.

Dua dari tiga gal lainnya dikontribusi Sam Vokes pada menit ke-38 dan 58, sedangkan satu lagi dicetak oleh Harry Wilson pada ujung babak pertama yang membuat skor sudah 0-4 ketika turun minum.

Gareth Bale selepas mencetak salah satu gol Wales ke gawang China di China Cup. - Reuters

China Cup diikuti empat kontestan. Dua lainnya adalah Timnas Uruguay dan Republik Ceska yang akan memainkan pertandingan mereka pada Jumat malam (23/3/2018).

Pemenang pertandingan Uruguay versus Republik Ceska akan melaju ke final untuk berhadapan dengan Gareth Bale dan kawan-kawan.

Pertandingan final dijadwalkan berlangsung pada Senin (26/3/2018). Begitu pula pertandingan perebutan tempat ketiga antara tuan rumah China dan tim yang kalah dari laga Uruguay versus Republik Ceska.

Gelaran turnamen ini merupakan yang kedua. Tahun lalu Cile tampil sebagai jujara setelah dalam pertandingan final menundukkan Islandia dengan skor tipis 1-0, juga di Stadion Guangxi.

Bagi Uruguay, turnamen China Cup ini men jadi bagian dari pemanasan menjelang keikutsertaannya di putaran final Piala Dunia 2018 pada pertengahan tahun ini di Rusia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas uruguay Timnas Ceska Timnas Wales Timnas China

Sumber : Reuters & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top