Jadwal Liga Italia: Big Match Roma vs Lazio, Napoli vs Milan

Serie A Italia segera menyongsong rangkaian pertandingan pekan ke-13 setelah selama 2 pekan terakhir rehat lantaran jeda internasional.
M. Syahran W. Lubis | 17 November 2017 23:51 WIB
Pemain andalan Napoli Marek Hamsik - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Serie A Italia segera menyongsong rangkaian pertandingan pekan ke-13 setelah selama 2 pekan terakhir rehat lantaran jeda internasional termasuk uji coba dan kualifikasi fase akhir Piala Dunia 2018.

Rangkaian laga pekan ini diawali dengan dua big match yakni derby ibu kota AS Roma versus Lazio dan Napoli menjamu AC Milan.

Roma versus Lazio di Stadion Olimpico Roma benar-benar layak disebut sebagai big match. Kedua tim tengah berjaya dengan kemenangan beruntun selama beberapa pekan terakhir. Roma menang dalam empat laga terakhir, sedangkan Lazio menang dalam enam laga terakhir.

Keduanya pun berimpit di klasemen, Lazio di peringkat keempat dengan nilai 28, sementara Roma berada satu setrip di bawahnya dengan satu angka di belakang.

Di laga lain, Napoli menjamu AC Milan di San Paolo. Napoli tengah memuncaki klasemen sementara tanpa kekalahan, sedangkan Milan di peringkat ketujuh dan masih terus berjuang mendapatkan tempat terhormat yang layak sebagai tim besar dalam catatan sejarah.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-13 Serie A (dalam WIB):

Minggu, 19 November:

00:00   AS Roma vs Lazio

02:45   Napoli vs AC Milan

18:30   Crotone vs Genoa

21:00   Benevento vs Sassuolo

21:00   Sampdoria vs Juventus

21:00   SPAL vs Fiorentina

21:00   Torino vs Chievo Verona

21:00   Udinese vs Cagliari

Senin, 20 November:

02:45   Inter Milan vs Atalanta Bergamo

Selasa, 21 November:

02:45   Hellas Verona vs Bologna.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top