Diminati Klub-klub Raksasa Eropa, Rodrigo Caio Setia di Sao Paulo

Rodrigo Caio, yang dilaporkan tengah menjadi incaran jagoan Prancis PSG, memperpanjang kontrak dengan timnya saat ini, klub Brasil Sao Paulo.
M. Syahran W. Lubis | 28 Maret 2017 06:59 WIB
Pemain Sao Paulo Rodrigo Caio - Alchetron

Bisnis.com, JAKARTA - Rodrigo Caio, yang dilaporkan tengah menjadi incaran jagoan Prancis Paris Saint-Germain (PSG), memperpanjang kontrak dengan timnya saat ini, klub Brasil Sao Paulo, yang mengikatnya hingga 2021.

Pemain berusia 23 tahun itu, yang bisa main di bek tengah ataupun gelandang tengah, membantu Brasil meraih medali emas Olimpiade pertama bagi Brasil tahun lalu di Rio de Janeiro dan masuk skuat senior pelatih Timnas Brasil Tite alias Adenor Leonardo Bacchi yang sedang menjalani Pra-Piala Dunia 2018.

Perpanjangan kontrak tersebut bermakna penting bagi klub legendaris yang bermarkas di Stadion Morumbi itu mengingat sejumlah klub besar di Eropa berminat mendapatkan tanda tangannya.

Bukan hanya PSG, dua klub Divisi Primer La Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Sevilla, juga disebut-sebut berminat memboyongnya. Pada 2015, klub Spanyol lainnya, Valencia, juga mengajukan penawaran untuk Rodrigo Caio dengan nilai 12,5 euro, namun Sao Paulo menolak melepas sang pemain.

Walaupun begitu banyak klub yang santer didengungkan sebagai peminatnya, Rodrigo Caio tetap menyatrakan bahwa Sao Paulo selalu menjadi tujuannya.

“Saya sangat senang dengan perbaruan kontrak. Seluruh keluarga saya berasal dari Sao Paulo dan saya sangat senang Sao Paulo mengapresiasi saya. Saya berharap bisa lama bersama klub ini dan memenangi banyak trofi sehingga menjadi bagian bersejarah bagi Sao Paulo. Itu tujuan utama saya,” paparnya.

Dia juga mengaku berutang banyak kepada Sao Paulo atas dukungan yang mereka berikan sejak sang pemain berusia 12 tahun.

Sumber : Soccerway

Tag : psg, sao paulo, atletico madrid, sevilla
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top