Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kaka Baru dari Sao Paulo Diarahkan ke Real Madrid

Agen gelandang Sao Paulo Igor Gomes ingin mengamankan 'langkah impian' untuk membawa pemain tersebut ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 April 2020  |  13:07 WIB
Gelandang Sao Paulo Igor Gomes - Globo Esporte
Gelandang Sao Paulo Igor Gomes - Globo Esporte

Bisnis.com, JAKARTA – Agen gelandang Sao Paulo Igor Gomes ingin mengamankan 'langkah impian' untuk membawa pemain tersebut ke Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid, dilaporkan telah mengirim utusan untuk menyaksikan permainan Gomes dalam sejumlah kesempatan selama setahun terakhir.

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya kontestan La Liga Spanyol yang tertarik dengan pemain Timnas Brasil U-23 itu. Barcelona dan Sevilla juga disebut-sebut berminat mendapatkan jasa pemain yang dijuluki sebagai Kaka baru.

Kaka adalah pemain legendaris yang ikut mengantar Brasil juara Piala Dunia 2002. Mantan pemain dengan nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite itu juga berposisi gelandang serta juga dibesarkan Sao Paulo dan pada 2009 hingga 2013 pun merumput bersama Real Madrid.

Namun, terlepas dari kurangnya tawaran resmi untuk Gomes, yang berusia 21 tahun, wakilnya, Wagner Ribeiro, menginginkan kepindahan ke ibu kota Spanyol untuk Real Madrid.

“Igor ada di radar semua tim besar di Eropa,” ungkapnya dalam wawancara dengan Fox Sports yang dilaporkan melalui Diario AS dan dilansir Football Espana pada Senin (27/4/2020).

“Ada pembicaraan tentang Madrid yang tertarik. Adalah impian saya untuk membawanya ke Real Madrid. Jika ada kesempatan untuk melakukannya, itu akan sangat menyenangkan."

Sao Paulo, klub kondang Brasil, menyadari minat yang tumbuh tinggi kepada Gomes, dan bereaksi dengan mengikatnya pada kesepakatan jangka panjang pada Januari 2019.

Dia sekarang dikontrak untuk klub sampai 2023, dengan klausul rilis ditetapkan sebesar 50 juta euro.

Namun, pelatihnya Fernando Diniz telah mengisyaratkan klub akan dipaksa untuk menjual dalam waktu dekat, karena penampilan Gomes terus meningkat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas brasil sao paulo

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top