Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampil Kompak, Lallana Yakin Liverpool Kandaskan Arsenal

Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana optimis The Reds dapat mengalahkan Arsenal pada akhir pekan ini. Pada laga yang akan berlangsung di Anfield ini, Liverpool tengah berusaha bangkit kembali setelah secara mengejutkan pada pertandingan terakhir kalah dari Leicester City.
Adam Lallana/Reuters
Adam Lallana/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana optimis The Reds dapat mengalahkan Arsenal pada akhir pekan ini. Pada laga yang akan berlangsung di Anfield ini, Liverpool tengah berusaha bangkit kembali setelah secara mengejutkan pada pertandingan terakhir kalah dari Leicester City.

Lallana mengatakan Liverpool mengalami penampilan yang tidak konsisten tetapi semua pemain ingin menampilkan pemainan yang terbaik apalagi ketika bertemu dengan tim besar.

"Mungkin ini masalah mentalitas dan sesuatu yang kami harus belajar dengan cepat karena waktu terus berjalan," ujarnya pada laman resmi, Jumat (3/3/2017).

Seperti diketahui, penampilan Liverpool jika berhadapan dengan tim besar terdata sangat baik. Sayangnya, ketika mengahadapi tim kecil, The Reds sering tidak konsisten sehingga tidak bisa mengumpulkan poin penuh.

Lallana menuturkan Liverpool harus tampil kompak dan solid sebagai tim jika ingin meraih kemenangan. Dia mengklaim para pemain sangat mendukung Jurgen Klopp dan akan bermain bersama sebagai tim.

"Saya percaya pada pelatih, kami percaya pada pelatih, dan kami bersama-sama," tambahnya.

Sebelumnya, penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet menuturkan berbagai kritik yang diterima dapat menjadi motivasi untuk bangkit dan mendorong semangat untuk lebih keras berjuang. Motivasi itu akan dibawa pada laga melawan Arsenal.

"Itu yang harus kami lakukan. Itu adalah pertandingan baru melawan Arsenal, 90 menit untuk bermain pada akhir pekan ini, hanya itu yang kami pikirkan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper